Search
Selasa 25 Juni 2024
  • :
  • :

Pengguna 4G LTE Telkomsel Sudah Lebih dari 5 Juta Pengguna

MAJALAH ICT – Jakarta. Layanan 4G LTE Telkomsel nampaknya laris manis. Kini, pengguna layanan teknologi generasi seluler ke-4 tersebut sudah mencapai lebih dari 5 juta pengguna. demikian dikatakan Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi.

"Hingga saat ini jumlah pengguna 4G kita lumayan, tapi saya tidak bisa menyebut angka pastinya. Hanya, diperkirakan sudah lebih dari 5 juta pengguna," kata Onang.

Menurut Onang, kenaikan signifikan jumlah pengguna 4G LTE karena didukung program bundling yang dilakukan Telkomsel dengan sejumlah produsen smartphone, termasuk Oppo. Peningkatan jumlah pengguna juga terbantu oleh program bundling Oppo F1s sebelumnya. Pada program bundling berkuota 10GB sebelumnya tersebut, perangkat Oppo F1s terjual sebanyak 3 juta unit. Tambahan pengguna 4G Telkomsel sebanyak 3 juta itu, katanya, dalam kurun waktu tiga minggu.

Onang meyakini dapat mencapai target pengguna 4G sebesar 10 juta hingga akhir tahun 2016. Keyakinannya tersebut berkat semakin tingginya proses migrasi pengguna Telkomsel ke layanan 4G. Memang, peningkatan pengguna juga terkerek karena proses migrasi pengguna ke layanan 4G dari layanan sebelumnya.