Search
Sabtu 13 Juli 2024
  • :
  • :

Pengguna Speedy Dilindungi dari Ancaman Virus

MAJALAH ICT – Jakarta. Virus menjadi momok yang menjengkelkan bahkan mengkhawatirkan pengguna komputer, termasuk internet. Ancaman data akan hilang maupun komputer menjadi rusak terbayang dipikiran jika virus komputer dan internet menyerang. Ketakutan tersebut merupakan hal yang wajar, dan untungnya penyedia jasa internet Telkom melalui Speedy-nya mengerti akan ketakutan pengguna akan virus. Pelanggan Telkom Speedy kini tidak perlu khawatir lagi komputernya akan terserang virus. Hal itu karena Telkom telah menjalin kerja sama dengan Trend Micro untuk menghadang virus.

Kerja sama ditandatangani di Jakarta antara Telkom yang diwakili Deputi Executive General Manager PT. Telkom Indonesia, Tbk. Agus F Abdillah bersama President Direkctur PT. Amandjaja Multi Fortune Perkasa, Andi Widjaja. Dengan kerja sama ini disepakati, Telkom Speedy akan menggunakan produk Trend Micro untuk mengamankan internet dengan anti virus-nya.

Trend Micro Anti Virus Internet Security SE untuk Telkom adalah paket internet security yang sudah lengkap dan sudah didukung oleh Teknologi Cloud dari Trend Micro. Telkom menawarkan kepada para pelanggannya dengan model berlangganan bulanan. Paket ini lebih menguntungkan pelanggan jika dibandingkan dengan berlangganan 1 tahun yang sering ditawarkan oleh produk Anti Virus & Internet Security lainnya.

Telkom dan Trend Micro berkomitmen untuk mengubah gaya hidup dalam dunia digital di masa yang akan datang dengan memberikan program aman saat berselancar di Internet dengan Speedy & Trend Micro. "Kami tidak hanya mengamankan, tetapi juga tetap mempertahankan akses yang tidak lelet," tegas Andi Widjaja, Direktur Utama PT Amandjaya Multi Fortune Perkasa (Trend Micro).

Sebagai pemimpin global dalam keamanan cloud, Trend Micro mengembangkan keamanan berinternet-ria secara handal. Berpengalaman lebih dari 25 tahun di bidangnya, Trend Micro kini menjadi pemimpin pasar dalam keamanan server, keamanan virtual dan keamanan konten bisnis kecil.

Senada dengan Andi, Deputi Executive General Manager Divisi Solution Convergence Telkom, Agus F. Abdillah, mengatakan, “Dengan menginstall Trend Micro jangan khawatir kecepatan komputer Anda akan melambat. Trend Micro dengan slogan ‘STOPLELET’ akan memberikan proteksi antivirus Internet Sekuriti yang handal tanpa memperlambat komputer Anda," kata Agus.

Telkom memberikan kesempatan kepada pelanggan Speedy memanfaatkan promo gratis paket antivirus Trend Micro selama 3 bulan. Selanjutnya selama 9 bulan berikutnya, mendapatkan diskon 55 persen, cukup dengan membayar Rp 9 ribu per bulan, dari harga normal Rp 20 ribu per bulan. "Telkom ingin memberi kenyamanan pada para pelanggan Speedy dengan security yang terjamin,” ungkapnya.