Search
Jumat 19 Juli 2024
  • :
  • :

Pengisi Daya untuk Mobil ANKER A2741 Pastikan AndaTak Kekurangan Daya Gawai di Tempat Tujuan

MAJALAH ICT – Jakarta. Berbagai aksesoris gaya hidup membanjiri pasar. Salah satu yang utama adalah penyuplai daya untuk berbagai gawai Anda. Maklum saja, sehebat, semahal atau secanggih apapun perangkat yang Anda miliki, menjadi nyaris tak berguna jika dayanya habis. Sebut saja powerbank hingga adapter charger.

“Segala aksesoris penunjang daya yang ada di pasaran saat ini sebenarnya bersifat saling melengkapi. Karena itu, ANKER sebagai salah satu pemain utama di sektor ini, terus menerus mengeluarkan inovasi terkini demi menunjang kebutuhan konsumen yang semakin hari semakin besar,” jelas Ridwan Hidayat.

Pria yang menjabat sebagai Business Manager ANKER Indonesia tersebut melanjutkan, “Saat di rumah atau di tempat kerja misalnya, Anda bisa menggunakan adapter charger ANKER yang mendukung pengisian cepat. Di luar ruangan, Anda pun bisa memanfaatkan powerbank ANKER sesuai kebutuhan.”

Sementara saat di dalam mobil, Anda juga tidak perlu khawatir daya baterai ponsel, TWS maupun berbagai gawai lainnya akan habis. Karena mengisi di dalam mobil pun kini menjadi lebih praktis berkat car charger berkualitas, “Seperti seri ANKER A2741 yang kami perkenalkan hari ini,” ungkap Ridwan.

Tak sekedar mengisi daya, ANKER A2741 juga dibekali berbagai fitur yang mampu menunjang aktivitas Anda, sekaligus menjaga keamanan perangkat serta kendaraan dari bahaya yang bisa ditimbulkan oleh perangkat listrik. “Tiba di tempat tujuan, Anda pun siap beraktivitas lagi dengan kondisi baterai terisi.”

Dual Port USB
Desain yang kecil dan ringan membuat ANKER A2741 tidak mengganggu pergerakan tangan Anda saat berkendara. Tentunya Anda tak ingin tangan Anda terus menerus menyenggol charger bukan? Selain itu, pengisi daya ini juga mampu tetap stabil meski terkena guncangan akibat kondisi jalanan yang rusak.

“Hal ini penting mengingat proses pengisian yang ‘putus-nyambung’ akan memperpendek masa pakai baterai di perangkat Anda,” jelas Ridwan. Apalagi, ANKER A2741 juga ditunjang berbagai fitur pengaman seperti arus yang terlalu lemah maupun tinggi, serta perlindungan dari panas berlebih saat mengisi daya.

Dua buah USB telah tersedia untuk dapat mengisi dua buah perangkat sekaligus. Yakni, USB-A untuk berbagai gawai dengan mini-USB, micro-USB hingga USB-C, serta sebuah USB-C dengan fitur pengisian cepat PowerDelivery. Sementara PowerIQ akan dengan cerdas membagi besaran daya sesuai kebutuhan.

“Total daya yang mampu dihasilkan untuk kedua port ini adalah 30W, di mana USB-C akan mendapat jatah daya lebih besar ketika kedua port-nya digunakan bersamaan. Karena itu pastikan Anda tidak salah memilih port ya, terutama saat sedang mengisi dalam waktu yang cukup sempit,” Ridwan mengakhiri.

Saat ini, Anda bisa memperoleh ANKER A2741 Car Charger dengan harga normal Rp175,000 saja dari banderol awalnya Rp199,000 di toko resmi ANKER Indonesia baik melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, bibli.com. lazada dan TikTok Shop maupun berbagai mitra resmi dengan garansi panjang hingga 18 bulan.