Search
Rabu 17 April 2024
  • :
  • :

Penjualan Samsung Galaxy S4 Bakal Tembus 10 Juta Unit

MAJALAH ICT – Jakarta. Rekor baru sepertinya akan kembali dicapai oleh Samsung, kali ini berhubungan dengan penjualan Samsung Galaxy S4.

Co-CEO Samsung, JK Shin, seperti dilansir trenologi.com, menyebutkan bahwa penjualan Galaxy S4 ini akan mencapai angka penjualan 10 juta minggu depan. Sebelumnya Galaxy S3 mencapai angka penjualan 10 juta dalam 50 hari.

Jika penjualan S4 ini mencapai target yang disebutkan, maka hanya butuh kurang dari satu bulan Samsung mencapai rekor ini. Selain itu akan menjadi penjualan smartphone Samsung pertama yang mencapai angka 10 juta dalam kurang dari satu bulan sejak peluncurannya.

Samsung Galaxy S4 adalah perangkat flagship terbaru dari Samsung yang juga telah dijual di Indonesia seharga kurang lebih 7.5 juta. Di Indonesia, Samsung Galaxy S4 hadir dengan prosesor delapan inti (Exynos 8 core) dengan kecepatan 1.6GHz dan 2GB RAM. Layar 5 inci dan resolusi 1920 x 1080 serta kamera 13 megapiksel untuk kamera depan.

Baru-baru ini Google juga mengumumkan bahwa mereka akan menjual ‘seri Nexus’ untuk Samsung Galaxy S4.

Sepertinya angka penjualan ini akan tercapai dan Samsung Galaxy S4 akan memberikan rekor baru bagi Samsung. Tetapi untuk lebih resminya, mari kita tunggu pengumuman resminya.