Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Penjualan Sony Playstation 4 Tembus 30,2 Juta

MAJALAH ICT – Jakarta. Konsol games besutan Sony, PlayStation 4, laris manis. Hingga saat ini, sudah terjual 30,2 juta konsol di seluruh dunia. PS4 merupakan konsol dengan pertumbuhan tercepat dan terkuat dalam sejarah PlayStation. 30 juta unit dalam dua tahun, Sony menyebut PS4 sebagai konsol Playstation dengan pertumbuhan tercepat.

“Kami sangat bersyukur gamer di seluruh dunia terus memilih PS4 sebagai sarana terbaik mereka untuk bermain sejak diluncurkan dua tahun yang lalu,” sambut  Andrew House, Presiden dan Global CEO dari Sony Computer Entertainment Inc. Angka ini naik sekitar 900 ribu konsol dalamw waktu satu bulan saka karena akhir Oktober lalu Sony sempat mengumumkan distribusi PS4 di dunia telah mencapai 29,3 juta unit.

Dijelaskan, dengan pencapaiannya ini, Andrew berkomitmen untuk terus menghadirkan game-game yang menarik dan layanan hiburan yang lebih baik lagi. “Terima kasih atas dukungan partner kami, PS4 akan terus menjadi platform utama untuk game dan inovasi hiburan yang interaktif.”

Sebagaimana diketahui, PS4 pertama kali dijual ke pasaran pada November 2013. Kini konsol yang menjadi pesaing utama dari Xbox One itu sudah tersedia di 124 negara di dunia. Di awal tahun ini, diharapkan penjualan PS4 meningkat 16 juta dibanding angka pengguna tahun 2014 yang sebesar 14,8 juta unit.