Search
Senin 15 April 2024
  • :
  • :

Penuhi Kebutuhan Gaya hidup Modern, Soundcore Luncurkan AeroFit Pro dan V30i, serta True-Wireless Earbuds Soundcore P40i

MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang aktif dan produktif, Soundcore, brand audio premium dari Anker Innovations Limited, meluncurkan produk terbaru di jajaran open ear yakni AeroFit Pro dan V30i, serta True-Wireless Earbuds Soundcore P40i (A3955) dan headband Space One di pasar Indonesia, dengan mengusung tema “Boost Your Passion, Always On”. Peluncuran produk Soundcore ini dilakukan bersamaan dengan produk mobile charging, Anker Prime Series.

Dengan kualitas audio yang jernih namun bertenaga, serta memiliki tingkat kenyamanan tinggi saat dipakai, produk audio Aerofit Pro dan Soundcore P40i yang menjadi Hero Produk dalam periode launching kali ini akan memanjakan indera pendengaran dan menjaga mood penggunanya agar always on saat beraktivitas sehari-hari.

Berbekal segala keunggulan yang disematkan pada produk audionya, Soundcore ingin menciptakan produk yang nyaman dipakai oleh semua kalangan saat traveling, bermain game, berolahraga, dan mendengarkan musik, film, atau konten audio, guna melepas stres sekaligus menciptakan kondisi jiwa dan raga yang lebih rileks serta bagi generasi muda teman-teman mahasiswa.

Aerofit Pro

Teman ideal bagi penyuka kegiatan olah raga lari maupun bersepeda, karena saat mengenakannya, pengguna tetap tersadar dengan suara lalu lintas di sekitar, maupun bunyi klakson mobil di belakang mereka. AeroFit Pro hadir dengan model pengait dan posisi driver audio berada di luar liang telinga pengguna, sehingga memungkinkan adanya transmisi suara.

Kenyamanan dan kemampuan Aerofit Pro untuk mendukung aktivitas sehari-hari diakui oleh Abibayu Gustri Kamadjaja, Content Creator & Vice President Social Bread Enterprise. “Selain daya tahan baterainya yang lama, saya sangat menyukai kejernihan suaranya, baik ketika untuk melakukan dan menerima panggilan, maupun untuk mendengarkan musik atau hiburan digital lainnya,” ungkapnya.

AeroFit Pro Hadirkan Kenyamanan Penggunaan yang Optimal

AeroFit Pro menggunakan desain yang mengutamakan kenyamanan, berlapis bahan yang lembut saat bersentuhan dengan kulit. AeroFit telah melalui lebih dari 5.000 kali pengujian bengkokan material dan telah tersertifikasi oleh SGS yang menjamin durabilitas material yang tahan lama.

Soundcore juga melengkapi produk Aerofit Pro dengan neckband yang sangat mendukung aktivitas pengguna aktif. Kedua model AeroFit hadir dalam balutan desain yang ergonomis. Terbuat dari bahan kabel titanium setebal 0,7mm, dengan material berkelas teknologi luar angkasa, sehingga bisa pas di telinga saat digunakan.

Kualitas Audio Paripurna

Produk AeroFit Pro memiliki driver berukuran lumayan lebar 16,2mm untuk menghasilkan kualitas performa audio terbaik untuk seluruh frekuensi yang didukung. Driver berbentuk lengkung menonjol di sisi atas berbalut material titanium melengkapi kesempurnaan pengalaman mendengarkan audio untuk bunyi pada rentang frekuensi tengah hingga tinggi. Belum lagi teknologi Soundcore BassUp yang mampu menghasilkan respons suara bass yang menggelegar, menambah ‘hentakan’ ambitus nada-nada di frekuensi rendah.

Selain itu, fitur porta akustiknya membantu mengarahkan suara dari audio driver dengan tepat ke telinga, sehingga pengguna merasakan alunan suara yang menyentuh perasaan terdalam, sekaligus mencegah bocoran suara keluar. Pengguna Android juga bisa memanfaatkan Fasilitas LDAC decoding pada AeroFit Pro untuk menghasilkan pengalaman audio yang kaya nan mendetil di telinga pengguna.

AeroFit Pro juga dilengkapi dengan teknologi 360 Spatial Audio yang memungkinkan suara selalu mengikuti gerak kepala pengguna, menjadikan posisi pengguna selalu pas di tengah dan tersuguhi dengan kualitas audio terbaik.

Transparansi Suara dari Luar Terpancar Secara Natural

AeroFit Pro dan AeroFit menawarkan fitur Open Ear Transparency sebagai bagian dari desain open ear. Fitur ini memungkinkan pengguna menjadi selalu waspada dan tetap bisa memperhatikan kondisi lingkungan sekitar saat mengenakannya untuk bersepeda maupun berjalan di tengah keramaian suasana kota.

Waktu Nyala Baterai Terbaik di Industri

Seri AeroFit menawarkan waktu menyala baterai terpanjang untuk kategori open ear di industri. AeroFit Pro mampu bertahan hingga 14 jam penggunaan. Apabila digunakan bersamaan dengan casis catu daya (charging cases), AeroFit Pro bisa menyala hingga 46 jam lamanya. Selain itu, apabila ada indikasi baterai sudah hampir habis, pengguna cukup meletakkannya di charging cases selama 10 menit. Langkah ini bisa menambah waktu menyala ekstra 5,5 jam penggunaan untuk AeroFit Pro.

Fitur-Fitur Menarik Lainnya pada AeroFit Pro

AeroFit Pro memiliki 4 (empat) mikrofon yang telah dilengkapi dengan algoritma AI canggih, sehingga mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih tatkala digunakan untuk melakukan atau menerima panggilan, mendukung fungsi kustomisasi melalui aplikasi Soundcore (aplikasi tersedia di Android Play Store dan Apple App Store), serta fitur Bluetooth 5.3 dengan konektivitas multi titik, sehingga peranti bisa digunakan baik itu di laptop maupun gawai telepon secara simultan. AeroFit Pro juga menawarkan fitur anti air IPX5 dan teknologi anti keringat berbalut teknologi canggih SweatGuard™ yang merupakan hak cipta milik Soundcore.

Soundcore P40i

Selain memperkenalkan produk baru di jajaran open ear, Soundcore juga mengusung produk True-Wireless Earbuds Soundcore P40i untuk memperkaya pilihan pengguna di pasar Indonesia.

Smart Noise Cancelling

Soundcore P40i menghadirkan Smart Noise Cancelling yang adaptif dan mampu mendeteksi adanya derau bising suara atau noise di sekelilingnya secara otomatis dengan memanfaatkan algoritma canggih dalam mencapai performa noise cancellation yang efektif, sehingga pengguna tetap merasakan bebas gangguan suara dari luar selama digunakan selama bepergian.

Keunggulan fitur Smart Noise Cancelling Soundcore P40i disampaikan oleh Debora Imanuella, eksekutif di perusahaan Indonesia yang memiliki kantor cabang di 33 negara. “Material dan desainnya membuat saya bisa berlama-lama menggunakannya, baik untuk bekerja, atau pun sekadar rileks menikmati musik-musik favorit saya. Perjalanan panjang ketika melakukan business trip ke berbagai negara menjadi tetap menyenangkan dan menenangkan berkat True-Wireless Earbuds Soundcore P40i,” jelasnya.

Always On 12 Jam

Soundcore P40i memiliki masa nyala baterai yang panjang hingga 12 jam dalam sekali catu daya. Namun bila digunakan dengan casisnya, maka baterai bisa menyala hingga mencapai 60 jam penggunaan.

Performa Suara Bas yang Intensif

Soundcore P40i wireless earbuds memiliki driver komposit berukuran 11mm yang mampu menghadirkan pengalaman mendengarkan audio secara intensif. Ditambah pula dengan dentuman suara bass yang intensif dan luar biasa, berkat kecanggihan teknologi BassUp™ yang disematkan pada produk ini.

Produk ini memiliki 6 (enam) buah mikrofon yang dilengkapi dengan algoritma AI untuk menyuguhkan audio yang jernih. Suara yang terpancar begitu jernih dan tegas, baik saat digunakan untuk melakukan maupun menerima panggilan telepon atau video.

2-in-1 Charging Case Bisa Jadi Phone Stand

Soundcore P40i wireless earbuds dilengkapi pula dengan fitur 2-in-1 Charging Case istimewa yang bisa berfungsi juga sebagai Phone Stand untuk melakukan panggilan secara hands-free, sehingga memberikan keleluasaan bagi pengguna tatkala dikenakan saat dalam perjalanan.

Ketersediaan dan Harga Produk

AeroFit Pro hadir dalam balutan warna Dynamic Black, sedangkan P40i wireless earbuds dalam warna Hitam, Putih, Biru, dan Ungu. Sementara Space One tersedia dalam warna Hitam dan Putih, serta V30i dalam warna Hitam.

Harga:

Soundcore V30i Rp699.000
Soundcore AeroFit Pro Rp2.999.000
Soundcore P40i Rp799.000
Soundcore Space One Rp1.199.000.