Search
Senin 30 Januari 2023
  • :
  • :

PHILIPS dan KRAFTON bergabung dalam ‘Philips Evnia Games 2022’

MAJALAH ICT – Jakarta. PHILIPS dan KRAFTON bergabung untuk memulai PUBG Battleground dalam ‘Philips Evnia Games 2022’, sebagai ajang bagi para KOL dan Influencer terkenal dari 6 negara seperti Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Taiwan, Filipina, dan Indonesia untuk memasuki medan tempur dan berjuang menuju posisi puncak. Turnamen ini menekankan pada keragaman gamer dan keseruan bermain game di bawah semboyan Evnia yaitu “One Voice for All” atau “Satu Suara untuk Semua”, dengan menyediakan gaming monitor bagi para gamer masa kini yang mereka butuhkan untuk menikmati kesenangan maksimal dari setiap sesi gaming. Evnia mewakili rangkaian Philips Gaming Monitor premium yang baru diluncurkan, yang memprioritaskan manfaat emosional dari para gamer selain kinerja yang luar biasa.

Turnamen ‘Philips Evnia Games 2022’ adalah pertemuan antara KOL dan influencer bintang super dari setiap negara, ‘Julio’ dan ‘Makgi Gaming’ dari negara THAILAND, ‘Robertus Rombeng’ dan ‘Enryu’ dari negara INDONESIA, ‘Dingception (딩셉션)’ dari negara KOREA SELATAN, ‘RIP113’ dan ‘Bé Cơ’ dari negara VIETNAM, ‘Jack Logan’ dari negara FILIPINA, dsb. Ketahui siapa yang akan memenangkan pertempuran tersebut dan memenangkan Philips Gaming Monitor! Saksikan siaran langsung KOL dalam Country Qualifier dari masing-masing negara pada tanggal 26 November hingga 4 Desember 2022, dan Grand Final pada tanggal 10 Desember 2022. Jangan lewatkan!

JADWAL PERTANDINGAN:

COUNTRY QUALIFIER
Tanggal 26 November 2022 THAILAND
Tanggal 26 November 2022 VIETNAM
Tanggal 2 Desember 2022 TAIWAN
Tanggal 3 Desember 2022 FILIPINA
Tanggal 4 Desember 2022 INDONESIA

GRAND FINAL
Tanggal 10 Desember 2022

HADIAH
COUNTRY QUALIFIER

Juara 1:
Momentum Gaming Monitor 27″, seri 3000.
Papan ketik AOC, mouse, dan headset.

REGIONAL FINAL

Juara 1:
Momentum Gaming Monitor 27″, seri M1.
Papan ketik AOC, mouse, dan headset.

Juara 2:
Momentum Gaming Monitor 27″, seri 5000.
Papan ketik AOC, mouse, dan headset.
Ikuti perkembangan Kompetisi, Berita, dan Siaran LANGSUNG:

TH
Makgi Gaming : https://www.facebook.com/makgigaming
Julio : https://www.facebook.com/Juliokubpom

VN
RIP113 : https://www.youtube.com/c/Rip113
Bé Cơ : https://www.facebook.com/becostreamer

KR
Dingception (딩셉션) : https://www.twitch.tv/dingception

PH
Jack Logan : https://www.facebook.com/jackloganshow

TW
凱琪K7 : https://www.twitch.tv/aphrolin1107
湘湘Kanna : https://www.twitch.tv/kannachan524

ID
RobertusRombeng : https://www.youtube.com/c/RobertusRombeng
Enryu : https://www.youtube.com/channel/UCBumQ4uB6iJ5G4oG4XcX-Kw

Satu suara untuk semua

Rangkaian Evnia mencerminkan mantranya yaitu: “Temukan kembali aturannya”. Jauh dari stereotipe gaming yang telah dikenal, Evnia memadukan kesegaran, gaya, dan keanggunan ke dalamnya. Mulai lini produk hingga lampu Ambiglow, Evnia mengutamakan manfaat emosional serta keunggulan teknis. Desain canggih ini cocok untuk setiap lingkungan, sehingga menjadi penambahan yang sempurna untuk melengkapi ruang santai gamer atau pengaturan gaming PC yang tepat.

Rangkaian monitor Evnia, yang dimulai dengan peluncuran ini, akan menghadirkan produk-produk berbasis kinerja lebih lanjut di masa depan dengan model: 42M2N8900 (layar datar OLED 42”), 34M2C8600 (layar lengkung QD OLED 34”), 34M2C7600MV (layar lengkung mini-LED 34”), dan 27M2C5500W (layar lengkung VA 27”).

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *