Search
Rabu 21 Februari 2024
  • :
  • :

Pixomondo Ciptakan Efek Visual Sangat Rumit untuk Star Trek: Discovery Dengan Bantuan AMD

MAJALAH ICT – Jakarta. Kebutuhan hardware dan software untuk produksi virtual saat ini sangatlah menuntut. Itulah mengapa Pixomondo pemenang Oscar, perusahaan efek visual terkenal, dengan studio di AS dan Eropa, telah mengandalkan performa workstation Lenovo P620, bertenaga AMD Ryzen Threadripper PRO, untuk produksi real-time dan beban kerja VFX untuk serial televisi, Star Trek: Discovery dan Star Trek: Strange New Worlds.

Pixomondo baru-baru ini mengubah penawaran bisnisnya dari efek visual tradisional menjadi produksi virtual real-time. Dengan melakukan itu, perusahaan harus memikirkan kembali teknologinya untuk memenuhi permintaan produksi real-time, yang sekarang membutuhkan jumlah core tinggi dan bandwidth yang signifikan.

Bermitra dengan perusahaan pengembang video game dan software, Epic Games, memanfaatkan workstation Lenovo P620 miliknya, yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO, Pixomondo diberikan kemampuan kinerja yang diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang kompleks dan hidup untuk seri Star Trek: Discovery di real-time, memberikan perusahaan keyakinan bahwa teknologinya dapat berjalan dengan andal, tanpa masalah selama pembuatan film.

Ini termasuk pembuatan lingkungan seperti Moonlit Mausoleum, gua sedalam 2 kilometer yang dipenuhi dengan geometri rumit dan salah satu lingkungan terbesar yang dikembangkan oleh tim kreator.

“Untuk terlibat dalam dunia ini berarti perlu ada banyak pemrosesan yang terjadi di belakang layar. Produk seperti AMD Ryzen Threadripper PRO yang memungkinkan hal ini terjadi, artinya pembuat konten kami dapat terlibat dalam produksi dan tidak perlu khawatir tentang teknologinya, ”kata Miles Perkins, Industry Manager, Film & Television, Epic Games.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *