Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

PlayStation 5 Dikabarkan akan Dirilis pada Natal 2020

MAJALAH ICT – Jakarta. Ada banyak bocoran dan spekulasi seputar PlayStation 5 jauh sebelum Sony mengkonfirmasi keberadaannya. Di antara bocoran ini, kami jarang mendengar klaim tentang harganya. Sebenarnya, ada kebocoran sebelumnya yang mengklaim telah mengetahui harga PlayStation 5, tapi kami cukup membacanya dan melanjutkan.

Orang dalam Sony memiliki gagasan tentang berapa harga PlayStation 5 ketika dikeluarkan pada Hari Libur 2020. Kebocoran yang belum diverifikasi dibagikan pada Desember 2018 lalu, di mana informan menyatakan bahwa konsol game generasi mendatang Sony akan dijual seharga $ 499 pada saat peluncuran . Tapi, kebocoran baru-baru ini mendapat perhatian ketika sejumlah klaimnya terbukti akurat baru-baru ini.

Bocoran itu menyatakan bahwa Sony berencana untuk meluncurkan PlayStation 5 pada tahun 2020, yang ternyata ternyata akurat. Selain itu, leaker mengklaim bahwa akan ada sedikit pengungkapan tentang PS5 pada kuartal kedua 2019, yang lagi-lagi terjadi. Berkenaan dengan identitas leaker, ia mengklaim sebagai pengembang kecil yang mengontrak pengembang besar dan mengerjakan judul peluncuran PlayStation 5 yang dijadwalkan rilis pada 2020.

Menariknya, leaker juga mengklaim bahwa PlayStation 5 akan memiliki semacam memori flash NAND, yang dikonfirmasi oleh Sony baru-baru ini. Leaker yang tidak dikenal itu juga mengatakan bahwa konsol game generasi terbaru Sony akan mampu meningkatkan skala game 4K menjadi 8K mengingat kemungkinan munculnya TV 8K pada saat PS 5 diluncurkan. Yang mengejutkan, Sony juga mengangguk pada dukungan 8K.

Sementara itu, leaker juga membuat beberapa referensi ke headset PSVR baru dengan grafis canggih dan fitur eye-tracking. Walaupun Sony tidak mengkonfirmasi ini, kami sudah melihat aplikasi paten yang dibuat oleh pembuat konsol game Jepang. Menariknya, leaker menyarankan “Horizon Zero Dawn 2” akan dirilis di PS5.

Meskipun tampaknya leaker memiliki beberapa klaim yang kemudian terbukti akurat, ini tidak menjamin bahwa PlayStation 5 memang akan dijual dengan harga $ 499 pada saat peluncuran. Ini hanya bocoran, dan itu tidak secara resmi berasal dari Sony. Dan sama seperti kebocoran lainnya, kami sarankan mengambil informasi dengan satu tong garam. Sony masih dapat mengubah harga kapan pun dia mau, mengingat pihaknya belum mengungkapkan harga konsol generasi berikutnya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *