Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

PNY Hadirkan Power Bank Bisa Diulang Hingga 500 Kali

MAJALAH ICT – Jakarta. Keberadaan power bank saat ini begitu dibutuhkan. Aktivitas yang membutuhkan penggunaan smartphone lebih lama serta jaringan yang naik turun, membuat baterai cepat habis. Dan power bank, laksana minuman yang mengasi dahaga ketiga baterai ponsel sekarat.

Namun dari banyak power bank, ternyata juga punya keterbatasan. Terutama pengisian ulang power bank itu sendiri. Secara rata-rata, power bank tidak dapat digunakan lagi setelah 100x pemakaian. Tapi, untunglah, PNY Technologies (PNY) menghadirkan power bank PNY Power-80A yang dapat diisi ulang hinga 500x sehingga lebih tahan lama penggunaannya.

Penggunaan tersebut, telah juga lulus uji di sejumlah badan pengujian produk elektronik. Baterai ini diklaim dapat diisi ulang sebanyak 500x dan tetap memiliki kapasitas asli yang bertahan lama, paling tidak 70% dari awalnya.

PNY Power-80A hadir dengan kapasitas besar yakni 8000mAh. PNY menyebutkan kapasitas Power-80A itu lebih dari cukup untuk mengisi ulang smartphone sebanyak 5x dan untuk tablet 1x. PNY Power-80 A juga dilengkapi dua port USB yang memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang dua perangkat yang berbeda sekaligus dalam waktu bersamaan. Dan sebagai tambahan, disediakn pula dua buah kabel USB sehingga pengguna tidak perlu membeli kabel lagi secara terpisah.

PNY Power-80A memiliki dua sistem perlindungan. Ia memiliki perlindungan terhadap pengisian berlebih, tegangan berlebih, arus berlebih, sirkuit pendek, dan juga perlindungan pada baterai. PNY Power-80 A dijual dengan harga sekitar Rp. 300 ribu dan bergaransi satu tahun.