Search
Jumat 19 Juli 2024
  • :
  • :

POCO akan Kembali Gelar Fearless Launch pada 4 Juli 2024

MAJALAH ICT – Jakarta. POCO bakal gebrakan pasar smartphone Tanah Air di tanggal 4 Juli 2024 nanti, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia ini bakal kembali menggelar Fearless Launch. Dalam acara ini akan ada kejutan terbaru, sebagai bukti komitmen POCO untuk mengedepankan teknologi yang menjawab kebutuhan anak muda di Indonesia, yakni extreme performance dan extreme price.

Extreme performance yang dicapai melalui optimasi potensi teknologi terbaru pada setiap komponen, baik hardware maupun software, hingga menghasilkan kinerja fearless yang nggak terkalahkan telah menjadi ciri khas POCO untuk memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya di kalangan anak muda dan Gen Z.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Siap-siap, karena lagi-lagi POCO akan menggebrak skena smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru, yang pastinya hadir dengan extreme performance dan extreme price! POCO yakin banget inovasi ini bakal menjawab kebutuhan anak-anak muda buat makin fearless dalam beraksi di keseharian, bahkan mengejar mimpinya!

Andi melanjutkan, “Gimana, makin penasaran apa yang akan POCO hadirkan nanti di tanggal 4 Juli? Yang pasti bukan cuma produk performa ekstrem, tapi juga POCO akan mengumumkan POCO Squad Ambassador, pantau terus kabar terbaru seputar POCO, pokoknya jangan sampai terlewat!”

Jadi POCO Squad Ambassador, banyak kesempatan dan pengalaman baru

Bukan cuma itu gebrakan yang POCO hadirkan. Kalau tabir Fearless Launch baru terbuka tipis-tipis, ajang yang satu ini sudah jelas ngajak anak-anak muda Indonesia buat ikutan jadi POCO Squad Ambassador. “Dengan menjadi POCO Squad Ambassador, anak-anak muda bakal memperoleh kesempatan dan pengalaman berharga yang nggak didapat semua orang, dan masih ada benefit-benefit yang lain,” tutur Bung Andi.

Bener banget, buat yang terpilih jadi POCO Squad Ambassador akan memperoleh kesempatan bergabung selama 6 bulan di tim POCO Indonesia, menghadiri beberapa kegiatan resmi dari POCO Indonesia, juga mendapat produk serta merchandise POCO.

Sebagaimana diketahui, POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.