Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Poin Senyum Indosat Bisa Dipakai untuk Nikmati Buka Puasa dan Rayakan Idul Fitri

MAJALAH ICT – Jakarta. Program Indosat Poin Senyum kembali hadir dengan memberi lebih banyak keuntungan dari merchant-merchant terkemuka. Hal ini merupakan persembahan dari Indosat kepada para pelanggan setianya untuk dapat menikmati saat berbuka puasa selama Ramadhan dan juga merayakan Idul Fitri bersama keluarga menggunakan Poin Senyum Indosat.

Indosat Poin Senyum yang kini hadir kembali merupakan program Loyalty & Retention yang berbasis Poin dimana seluruh pelanggan Indosat secara otomatis mendapatkan poin dari setiap penggunaan telekomunikasinya. Poin Senyum yang telah dikumpulkan oleh pelanggan dapat ditukarkan dengan berbagai macam keuntungan menarik seperti Produk Telekomunikasi, program-program non telco seperti Voucher Belanja, Diskon merchant dan Merchandise Indosat.

Dan selama bulan Ramadhan ini Indosat memberikan retensi kepada pelanggan untuk menukarkan Poin Senyum Indosatnya di merchant-merchant yang bekerjasama di Pondok Indah Mall mulai 17 hingga 27 Juli 2014. "Dengan hadirnya kembali Poin Senyum ini, Indosat berharap semakin dekat dengan para pelanggan setianya sekaligus memberikan apresiasi dari Indosat yang memberikan kemudahan dan kenyamanan menukarkan poin yang dimiliki. Bertepatan dengan bulan ramadhan, program ini juga menjadi nilai tambah dalam menikmati manfaat dari merchant-merchant yang bekerjasama," ujar Group Head CRM & Customer Experience, Indosat, Hence Steve.

Untuk dapat melakukan penukaran Poin dan menikmati program – program diatas, pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengetik SENYUM dan dikirim ke 7887 dengan tarif Rp 25,- atau Tekan *888*9# dari handphone. Pelanggan akan langsung mendapatkan Point registrasi sebanyak 100 poin untuk pelanggan prabayar (IM3 dan Mentari) dan 150 poin untuk pelanggan pascabayar Matrix. Pelanggan juga dapat mengecek jumlah Poin-nya dengan mengetik POIN dan dikirim ke 7887. Pelanggan yang dapat menukarkan Poin adalah pelanggan yang telah berumur diatas 2 bulan sejak aktifnya.

Adapun cara Penghitungan Poin Senyum yang baru adalah 1 Poin Senyum senilai Rp 1.000. Poin Senyum dikumpulkan oleh pelanggan dengan cara seperti isi ulang/reload untuk kelipatan Rp 1,000 mendapat 1 poin, dengan pembayaran tagihan bulanan mapun transaksi Dompetku dengan perhitungan Poin Senyum yang sama. Hanya saja, khusus pelanggan VIP Indosat, akan ada perbedaan dimana pelangan Platinum Rp 1.000 akan mendapat 2 poin, Gold mendapat 2 poin dan Silver mendapat 1,5 point.

Indosat juga memperkenalkan sistem Penukaran Poin Senyum melalui Aplikasi DEALOKA untuk pelanggan pengguna smartphone berbasis Android dan IOS Apple yang kontennya berupa. Penawaran Diskon/ Paket Menarik dari ratusan merchant, restoran dan café yang merupakan mitra DEALOKA.

Voucher yang di download tersebut berbentuk e-voucher yang dapat dibawa langsung ke merchant untuk mendapatkan diskon/ penawarannya. Konten eksklusif Poin Senyum Indosat dalam Dealoka baru bisa dinikmati oleh pelanggan yang telah melakukan registrasi dengan Poin Senyum.