Search
Jumat 21 Juni 2024
  • :
  • :

Pokemon Go Akhirnya Muncul di Apple Watch

MAJALAH ICT – Jakarta. Ketika Apple membawa Niantic ke panggung pada bulan Oktober untuk memamerkan Pokemon Go berjalan pada Apple Watch, tampaknya cukup menarik. Pokemon Go adalah permainan terpopuler beberapa waktu lalu, tetapi memiliki efek samping yang mengganggu dimana memaksa pemain untuk terus menatap ponsel mereka. Mampu bermain setidaknya bagian dari permainan pada jam tangan tampaknya menawarkan banyak keuntungan.

Untuk beberapa penggemar Pokémon, sepertinya ini mungkin menjadi alasan untuk pergi keluar dan membeli salah satu perangkat yang mahal. Namun, ketika Pokemon Go tiba untuk Apple Watch pada pekan ini, tampaknya hal itu seolah hampir ketinggalan jaman. Permainan, sementara masih populer, telah kehilangan banyak pengguna dan daya tarik utama.

Memang diyakini banyak orang yang tetap jadi penggemar berat akan menyambut cara baru untuk bermain game. Termasuk berencana untuk mencurahkan waktu yang signifikan dalam beberapa hari ke depan untuk agresif menguji menonton aplikasi. Lewat Apple Watch, pengguna dapat mengintegrasikan langkah-langkah yang diambil dengan kedua aplikasi kebugaran Apple dan imbalan dalam game yang terkait dengan berjalan. Pemain dapat mengumpulkan sumber daya dari Poke Stop dan melihat makhluk apa yang di dekatnya, tetapi untuk benar-benar menangkap Pokémon Anda harus mengeluarkan ponsel Anda.

Sama pentingnya, menonton aplikasi bisa membantu mengurangi pembuangan besar energi Pokemon Go pada baterai iPhone. Pemain harus mulai sesi di ponsel mereka, tapi kemudian bisa beralih ke aplikasi lain atau bahkan mengunci ponsel mereka dan menyimpannya. Menonton aplikasi berjalan di latar belakang untuk memberikan pelatih kredit untuk semua langkah yang mereka ambil.

Pokemon Go ciptaan Niantic telah menghitung pada Apple App Watch, serta serangkaian perbaikan untuk permainan, untuk membantu kembali keterlibatan fans diawal dan menjaga pemain tetap terlibat. CEO Niantic John Hanke mengakui bahwa upaya untuk membawa Pokemon Pergi ke menonton terbukti memakan waktu.