Search
Kamis 27 Februari 2020
  • :
  • :

Ponsel 5G Apple akan Digelontorkan pada Musim Gugur Tahun Ini

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple diperkirakan akan meluncurkan beberapa iPhone dengan dukungan untuk jaringan 5G yang sedang tumbuh. Para analis, pada kenyataannya, berharap bahwa raksasa teknologi Cupertino akan meluncurkan empat iPhone 5G suatu saat selama musim gugur tahun ini.

Dalam sebuah catatan penelitian yang dilihat oleh MacRumors, diharapkan Apple untuk merilis empat iPhone 5G baru selama paruh kedua tahun 2020, khususnya antara akhir kuartal ketiga dan awal kuartal keempat.

Jika benar, prediksi Kuo berarti bahwa Apple akan, seperti sebelumnya, mengumumkan iPhone high-end baru pada bulan September, diikuti dengan rilis dengan cepat sesudahnya. Pengumuman dan tanggal rilis yang pasti masih belum diketahui saat ini.

Apple bekerja untuk merilis iPhone dengan dukungan sub-6GHz dan mmWave tergantung pada wilayahnya. Dia percaya handset ini akan tersedia di lima pasar: Kanada, Jepang, Korea, AS, dan AS. Diharapkan Apple untuk merilis empat iPhone berkemampuan 5G dalam berbagai ukuran.

Berikut ini sekilas fitur yang diharapkan. Pertama, iPhone 12 kecil yang menampilkan layar OLED 5,4 inci dan pengaturan kamera belakang dua lensa. Kedua, iPhone 12 yang lebih besar. Fitur ini memiliki layar OLED 6,1 inci dan pengaturan kamera belakang dua lensa. Ketiga, iPhone 12 Pro. Ini juga memiliki layar OLED 6,1 inci, tetapi memiliki pengaturan kamera belakang tiga lensa. Keempat, iPhone 12 Pro Max kelas atas. Ini akan menampilkan layar OLED 6,7 inci dan pengaturan kamera belakang tiga lensa.
Prediksi Kuo sejalan dengan yang dibuat oleh analis JP Morgan, yang juga mengatakan Apple akan merilis empat iPhone berkemampuan 5G baru dalam berbagai ukuran: kecil 5,4 inci, dua model 6,1 inci, dan model 6,7 inci lebih besar.

Analis JP Morgan menambahkan bahwa selain memperkenalkan 5G pada iPhone mendatang, Apple mungkin juga memperkenalkan teknologi baru lainnya. Sebagai contoh, para analis mengatakan model iPhone terbesar, iPhone 12 Pro Max, akan “kemungkinan memiliki” teknologi sensor shift yang akan bekerja dengan fitur stabilisasi gambar optik untuk memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas lebih baik bahkan jika subjek bergerak.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *