Search
Jumat 21 Juni 2024
  • :
  • :

Ponsel F1s Fokus pada Fitur Selfie, Oppo Tawarkan Bundling Paket Data Telkomsel

MAJALAH ICT – Jakarta. Oppo telah resmi menawarkan produk Oppo F1s pada awal Agustus lalu. Ponsel Oppo ini memfokuskan pada fitur selfie, tidak heran jika Oppo F1s dilengkapi dengan kamera depan 16MP. Untuk dapat berbagi foto selfie resolusi tinggi di media sosial tentunya dibutuhkan paket data yang cepat dan stabil, untuk Oppo memberikan kartu bundling Telkomsel dengan paket data yang cukup besar.

Dikemukakan CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, selfie telah menjadi tren, terutama di kalangan anak muda. Selain itu, sudah menjadi hal yang lumrah bagi para anak muda untuk berbagi foto selfie di berbagai media sosial. "Untuk dapat berbagi foto selfie resolusi tinggi di media sosial tentunya dibutuhkan paket data yang cepat dan stabil. Untuk itu, kami berikan kartu bundling Telkomsel dengan paket data yang cukup besar," kata Ivan.

Dijelaskannya, paket data yang dibundling dengan dengan Oppo F1s adalah Telkomsel TAU 4G. Pelanggan akan mendapatkan paket data 10GB per bulan dengan membayar Rp.49 ribu per bulan. Paket ini akan diperpanjang sebanyak 3 kali.

Sebagaimana diektahui, Oppo F1s yang diandalkan untuk selfie, dilengkapi dengan beberapa fitur untuk membantu penggunanya mengambil foto selfie, seperti beautify, screen flash selfie dan panorama selfie. F1s juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari. 

Oppo F1s tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu gold dan rose gold.