Search
Selasa 27 Oktober 2020
  • :
  • :

Ponsel Honor 9 Resmi Dilepas ke Pasar Internasional

MAJALAH ICT – Jakarta. Ponsel Honor secara resmi meluncurkan ke pasar internasional. Perangkat yang telah diumumkan di China ini merupakan mitranya bagi induk perusahaan unggulan milik Huawei sendiri, P10. Ini berarti internal perangkat serupa, termasuk kamera ganda 12MP + 20MP – meski tanpa merek Leica untuk varian Honor.

Honor 9 disebut akan membiarkan milenium menonjol dan mengekspresikan individualitas mereka yang sengit. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa perangkat tersebut memiliki “kaca belakang 3D dan bezel logam yang menciptakan aura logam yang halus”.

Honor juga membicarakan “performa audio hebat” perangkat ini, termasuk teknologi efek suara Huawei Histen, sebuah kemitraan dengan produser rekaman Rainer Maillard untuk mengoptimalkan kualitas suara, dan equalizer Honor Purity yang dirancang untuk perangkat dengan Monster mitra.

Honor 9 akan tersedia di sejumlah pasar di Eropa dan Timur Tengah, menurut pernyataan Honor. Tapi akan ada beberapa perbedaan. Sementara perangkat tersebut dilengkapi dengan RAM 6GB, beberapa pasar malah akan melihat versi dengan 4GB.

Eva Wimmers, presiden Kehormatan Eropa Barat, mengatakan dalam sebuah konferensi di London bahwa ini sampai pada “struktur preferensi dan penetapan harga”. Wimmers juga mengatakan bahwa meskipun Honor difokuskan pada “pribumi digital”, itu tidak berarti ia hanya menawarkan perangkat dengan biaya rendah – saat ini tidak menawarkan produk dengan harga di bawah 200 Euor kecuali untuk penjualan akhir masa pakai.

“Orang muda memiliki lebih sedikit uang, tentu saja, dan beberapa bahkan tidak mendapatkan uang karena mereka bersekolah atau universitas, tapi merekalah yang menginginkan semua fitur itu, dan bersedia membelanjakannya. Jadi salah kalau mengatakan mereka menginginkan ponsel murah – tidak ada orang di target utama kami yang ingin membeli telepon murah, “katanya.

“Antara Huawei dan Honor, kita sering memutuskan untuk membawa inovasi pertama pada Kehormatan, karena kita memiliki komunitas yang sangat tertarik dengan teknologi ini. Dua tahun lalu, Honor adalah merek pertama yang meluncurkan kamera ganda di pasar global, “lanjutnya.

Dengan target pasar yang ditetapkan: “Jauh lebih mudah Honor melakukan pemasaran ke grup sasaran karena sangat jelas siapa yang kita bicarakan dibandingkan dengan Huawei atau Samsung atau siapa pun yang lebih besar. Karena mereka harus memiliki telepon yang tepat untuk semua orang, mereka memiliki portofolio penuh, dan kemudian masalahnya adalah setiap orang segera menemukan telepon itu untuk mereka. ”

Tentu saja, menjadi bagian dari Huawei memungkinkan Honor untuk bekerja dengan induk semangnya di bidang-bidang seperti litbang, produksi, dan logistik. Tapi portofolio, pemasaran dan proposisi komersialnya bersifat diskrit.

“Tumpang tindih yang dialami orang sepanjang waktu mengenai pelanggan dan di mana mereka menemukan informasi mereka dan membuat keputusan pembelian mereka, sebenarnya tidak ada. Produk ini menemukan kelompok sasarannya sangat mudah, dan sebaliknya, “kata Wimmers.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *