Search
Kamis 18 April 2024
  • :
  • :

Ponsel Layar Lengkung LG G Flex akan Masuk Indonesia Februari

MAJALAH ICT – Jakarta. LG telah memperkenalkan smartphone berlayar melengkung buatannya, LG G Flex. Sementara LG sedang mempersipakan LG G Flex 2, LG G Flex versi satu akan segera mendarat di Indonesia. Diperkirakan pada Februari, produk ini sudah bisa didapatkan peminat ponsel yang penasaran dengan smartphone 

""LG G Flex itu sendiri merupakan upaya perlawanan LG terhadap Samsung yang juga memproduksi produk yang sama, Galaxy Round. Meski sama-sama mengusung layar melengkung, desain LG G Flex berbeda dari Galaxy Round dimana LG G Flex melengkung ortoginal dari atas ke bawah dan memiliki kurva lengkungan yang lebih jelas dari pesaingnya.

Jika Galaxy Round mengusung layar yang melengkung dari kanan ke kiri dengan ukuran 5,7 inci, LG G Flex ini dilengkapi layar melengkung yang berukuran lebih besar, yakni 6 inci dengan resolusi kemungkinan telah full HD 1920 x 1080 piksel. 

Spesifikasi LG G Flex ini juga tidak berbeda dengan LG G2 dimana akan ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB atau 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330. 

Smartphone ini diklaim mampu memberikan kenyamanan dalam bertelepon. Desain layar melengkungnya pun dibuat sehingga cocok dengan struktur wajah manusia. Dengan begitu, kualitas suaranya pun sangat pas, mencapai 3dB. Smartphone ini juga mempunyai beberapa fitur pendukung. Di antaranya adalah Swing Lockscreen, Face Detection Indicator, QTheater, Dual Windws,  Camera Timer, maupun Urgent Call Alert.

Belum diketahui secara pasti berapa produk ini akan dibanderol termasuk tanggal peluncurannya.