Search
Rabu 17 April 2024
  • :
  • :

Ponsel Low Batt, Posko Mudik Cross Sediakan Power Bank

MAJALAH ICT – Jakarta. Ramainya gelombang pemudik sejak kemarin membuat Cross Mobile Phone, vendor ponsel, juga peduli terhadap kebutuhan pemudik. Salah satunya adalah baterai ponsel yang nge-drop alias low sehingga butuh di-charge. Di Posko mudik yang digelar Cross, pemudik bisa menggunakan Power Bank dari Cross untuk memberi tenaga pada ponsel agar tetap dapat digunakan berkomunikasi.

Posko mudik Cross dapat ditemui di Rest Area Tol Jakarta – Cikampek pada KM.19, KM.39, dan  KM.57. Kegiatan ini melayani para pemudik selama 24 jam dari tanggal 1 – 7 Agustus 2013. Bilamana pengguna takut harus antri menggunakan power bank, jangan takut, karena Cross menyediakan sekitar 50 power bank untuk setiap poskonya.

Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer Cross Mobilephone dengan meminjamkan unit power bank,  pihaknya mencoba memahami kebutuhan para pemudik dan pengguna Cross. "Kebetulan kami bergerak di  bisnis handphone dan power bank. Jadi kedua produk tersebut  memiliki sinergi antara satu dengan yang  lainnya,” ungkap Janto.

Untuk bisa meminjam unit power bank, para pengguna diminta memberikan uang jaminan dalam jumlah tertentu, sehingga mereka   bisa bebas membawa power bank  sewaktu berada di rest area. Syarat ini, menurut Janto dirasa penting agar satu sama lain memilki ikatan dan tanggung jawab. "Setelah selesai menggunakan power bank dan pengguna mengembalikan unitnya ke pihak kami, maka uang jaminan tersebut akan kami kembalikan seluruhnya,” yakin Janto.

Janto berharap kepada para pemudik  agar mencatat dan mengingat  lokasi Posko Mudik Cross yakni di jalur Tol Cikampek Rest Area KM 19, 39,57. "Mudah-mudahan dengan bentuk kepedulian ini, sedikitnya bisa membantu kebutuhan mereka,” tutupnya.