Search
Selasa 25 Juni 2024
  • :
  • :

Ponsel Luna Resmi Hadir, Kualitas Diklaim Seperti iPhone

MAJALAH ICT – Jakarta. Foxconn menggelontorkan ponsel bermerek Luna di pasar Indonesia. Foxconn disebut-sebut membuat smartphone Luna sekualitas dengan iPhone, mulai dari bahan, proses finishing maupun quality control-nya. Bisa dikata, ponsel pintar ini identik iPhone versi Android.

Diungkapkan CMO Luna Indonesia, Nina Ratna Wardhani, Luna Smartphone dengan tampilan desain mewah yang stylish dan menawan. Ponsel ini memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia, sehingga begitu nyaman saat digenggam. Dengan bobot hanya 186 gram, Luna menjadi smartphone yang ramping sekaligus ringan. Luna ditawarkan dengan harga Rp.5,5 juta per unit.

"Luna mendapat respon yang luar biasa dari kalangan konsumen di Korsel, sebagai salah satu negara yang dikenal sangat maju dengan konsumen yang melek teknologi tinggi. Bahkan, Luna berhasil menjadi market leader di segmen smartphone kelas middle-end," kata Nina.

Diyakini Nina, Luna dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standar Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Material casing-nya juga terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut. "Proses desainnya dibuat memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi," kata Nina berpromosi.