Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Portofolio PC Komersial Dell Terbaru Tawarkan Produktivitas Lebih

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebagai penyedia solusi PC komersial paling aman dan mudah dikelola yang terbaik di dunia, Dell hari ini memperkenalkan beberapa produk terbaru, yang istimewa dan sepenuhnya telah didesain ulang, pada portofolio Latitude dan OptiPlex, yaitu laptop 2-in-1 Latitude seri 7000,laptop Latitude seri 3000 dan 5000, laptop Latitude Rugged 14, dan PC desktop OptiPlex 9020 dan 3020 Micro. Dell juga memperkenalkan monitor Dell UltraSharp 27 Ultra HD 5K terbaru, mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan secara global dalam teknologi tampilan layar datar.

"Dell memahami rumitnya permasalahan dukungan beragam jenis perangkat pada lingkungan kerja yang hingga kini masih terus berevolusi," ujar Catherine Lian, Managing Director, Dell Indonesia. "Portofolio baru kami menawarkan perangkat yang bentuknya manis dan inovatif serta bisa digunakan semua pegawai dengan bangga untuk mencapai target produktivitas mereka. Walaupun terlihat seperti perangkat konsumen yang tipis dan ringan, produk-produk PC komersial tersebut mempunyai sistem keamanan dan pengelolaan yang terbaik di industri dan hanya bisa disediakan oleh Dell."

Hanya Dell yang menawarkan enkripsi komprehensif, otentikasi canggih dan pencegahan malware termutakhir dari satu sumber, yaitu Dell Data Protection dengan portofolio peraih penghargaannya. Dell menanamkan kemampuan pengaturan ke dalam portofolio Latitude dan OptiPlex untuk membantu pelanggan memaksimalkan investasi perangkat kerasnya, dan Dell Client Command Suite terbaru menawarkan alat-alat otomasi gratis untuk mengurangi waktu secara signifikan dalam pemasangan, pengawasan dan pembaharuan sistem.

Dell juga memperkenalkan Dell KACE K1000 Express, sebuah solusi inventaris TI khusus untuk pelanggan Dell, yang gratis dan mudah digunakan untuk mengelola status garansi, update BIOS dan driver untuk semua perangkat Dell di suatu perusahaan. Dengan K1000 Express, para pelanggan mendapatkan pandangan holistik terhadap aset-aset perangkat keras dan perangkat lunaknya, termasuk tablet, desktop dan server.

Untuk memastikan kehandalan yang istimewa, setiap sistem Latitude dan OptiPlex telah melewati uji coba siklus hidup tingkat tinggi dan uji ketahanan untuk panas ekstrim, serta kekuatan dan pemelintiran engsel. Dell menggunakan bahan-bahan premium seperti aluminium untuk chassis serta bagian belakang layar, kemudian layar sentuhnya dibuat dari Corning® Gorilla® Glass, yang lebih tahan goresan hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan kaca soda kapur pada laptop-laptop biasa. Dell juga menawarkan Dell ProSupport™ untuk perlindungan terbaik dengan standar enterprise.

 

Laptop-laptop Latitude Baru Memberikan Produktivitas Kapan Saja, Di Mana Saja

Jajaran PC komersial Dell Latitude terbaru mampu mendukung berbagai jenis gaya dan situasi kerja–dari tuntutan kerja mobile hingga pekerjaan di medan ekstrem. Latitude 13 Seri 7000 adalah perangkat 2-in-1 paling aman di dunia, perpaduan Ultrabook™ bisnis yang ringan dan tablet yang bisa dilepas dalam satu perangkat tangguh tanpa kompromi. Perangkat 2-in-1 “Laptop-first” ini menawarkan layar besar berukuran 13.3 inci dan keyboard profesional berlatar cahaya yang bersertifikasi ISO, diperkuat dengan teknologi Langsung Nyala atau Instant Go dari sleep mode, sebuah fitur yang biasanya hanya tersedia pada ponsel pintar dan tablet tradisional. Jika menggunakan Dell Mobile Office, seperangkat aksesoris yang dirancang khusus untuk perangkat ini—terdiri dari sebuah tas, pembungkus, baterai eksternal dan dongle universal, laptop 2-in-1 Latitude 13 Seri 7000 memberi pengalaman produktivitas terbaik bagi profesional yang sering bekerja mobile.

Berdasarkan pratinjau dari Evolving Worksforce Study* terbaru Dell, keleluasaan dan kemampuan untuk bekerja dari mana saja terus menunjukkan manfaat yang yang besar bagi kesehatan dan kesejahteraan karyawan dibandingkan dengan bekerja dari kantor. Kenyataannya, pegawai yang diizinkan untuk bekerja dari rumah melaporkan bahwa mereka bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga (26 persen), tidur lebih banyak (21 persen), mengurangi berkendara (48 persen), dan merasakan lebih sedikit stres (29 persen)*. Dari kantor ujung hingga kedai kopi, laptop-laptop Latitude 12, 14 dan 15 Seri 5000 memberikan pengalaman mobile premium yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan kaum profesional mobile. Sebagai laptop bisnis paling aman di dunia, Latitude Seri 5000 memiliki desain manis yang 20 persen lebih tipis dari model sebelumnya. Dell menyempurnakan laptop ini dengan baterai 4-cell* yang tahan sepanjang hari, material berkualitas tinggi, serta dukungan dan layanan kelas enterprise.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran perusahaan kecil dan berkembang, Latitude 14 dan 15 Seri 3000 terbaru hadir dan menawarkan fitur-fitur esensial dari sebuah laptop kelas bisnis dengan keseimbangan harga, mobilitas, dan produktivitas yang tepat. Dirancang lebih tipis dan ringan dibanding generasi-generasi sebelumnya serta didukung oleh layanan kelas enterprise, Seri 3000 terbaru dengan bangga menawarkan daya tahan baterai sepanjang hari*, keyboard anti-percikan air, kapasitas penyimpanan hingga 1 terabyte* dan layar 14/ 15-inci dengan opsi sentuh.

Dell adalah satu-satunya vendor kelas atas di dunia yang memiliki portofolio solusi medan ekstrem, dan perangkat-perangkat rugged Latitude didukung oleh keamanan, kemampuan pengaturan dan dukungan kelas enterprise milik Dell. Penambahan terbaru pada portofolio rugged Dell, Latitude Rugged 14, dirancang agar bisa bertahan di medan pekerjaan seberat apa pun. Data terlindungi dari cuaca, dan kinerja tetap terjaga pada temperatur tinggi dengan adanya manajemen termal QuadCool™ generasi keempat. Dengan layar 14-inci yang lebar dan dirancang untuk mampu dibaca di luar ruangan, semua konten dapat terlihat dengan jelas dalam kondisi cahaya terang maupun gelap, dan layar sentuh resistif-nya tetap bisa dioperasikan walau memakai sarung tangan. Penggunaan keyboard di berbagai kondisi lingkungan makin nyaman dengan adanya fitur cahaya latar RGB yang bisa diatur, dan pengguna pun mampu bekerja secara incognito cukupdengan menekan tombol mode Stealth.

Kinerja adalah aspek terpenting yang menjadi tuntutan utama pegawai pada perangkat kerjanya dan PC desktop masih populer di kalangan pegawai dari berbagai skala perusahaan, menurut hasil awal dari Evolving Worksforce Study* terbaru Dell. Dengan rancangan chassis sebesar 1,2 liter, 67% lebih kecil dibanding ukuran desktop terkecil milik Dell, dan dengan lima opsi mounting yang berbeda, komputer-komputer personal OptiPlex 9020 Micro dan 3020 Micro terbaru memberikan kemampuan yang diharapkan dari desktop yang menjawab tuntutan ruang kerja khusus atau terbatas. Sebagai desktop paling aman dan mudah dikelola yang ada di pasaran, OptiPlex 9020 Micro ideal untuk ruangan terbatas dan pekerjaan yang memprioritaskan keamanan, sementara OptiPlex 3020 Micro menyediakan performa kelas bisnis dalam ukuran yang ringkas.

Terunggul di kelasnya, monitor-monitor Dell memberikan pilihan-pilihan solusi yang tepat bagi perusahaan untuk disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pekerjaan.

Monitor Dell UltraSharp 27 Ultra HD 5K yang revolusioner adalah layar pertama di dunia yang memiliki resolusi 5K Ultra HD (5120 x 2880). Resolusi Ultra HD 5K setara dengan empat kali lipat resolusi QHD dan tujuh kali lipat resolusi Full HD, dan menawarkan kinerja layar yang revolusioner bagi para profesional yang membutuhkan resolusi tertinggi yang ada. Teknologi PremierColor Dell dan desain kaca edge-to-edge anti-noda/anti-pantulan cahaya memberikan akurasi warna dan kualitas gambar yang persis sama dengan aslinya untuk mendukung pekerjaan yang mengutamakan warna. Perangkat ini juga menawarkan suara dengan akustik istimewa yang dihasilkan oleh dua speaker internal Harman Kardon 16W. Untuk mengoptimalkan produktivitas, monitor yang sangat inovatif ini menawarkan enam port USB dan satu slot pembaca kartu memori agar mudah terhubung dengan berbagai peralatan tambahan. 

Untuk Latitude Seri 3000 tersedia untuk Asia dengan harga mulai dari USD 640, Latitude Seri 5000 tersedia dengan harga mulai dari USD 900, sementara Laptop 2-in-1 Latitude 13 Seri 7000 tersedia pada pertengahan Oktober di seluruh dunia dengan harga mulai dari USD 1.299. Sedangkan Monitor Dell UltraSharp 27 Ultra HD 5k akan tersedia dengan harga mulai USD 2.499,99.