Search
Rabu 17 April 2024
  • :
  • :

Pre Order Sony Xperia Z Ultra Sudah Dibuka

MAJALAH ICT – Jakarta. Sony Mobile Indonesia mulai membuka pemesanan awal )pre order) untuk smartphone raksasa pertama mereka, Sony Xperia Z Ultra. Dengan ukuran layarnya yang pertama di kelasnya, 6,44 inci, serta chipset yang digunakan pun juga menjadi yang pertama di dunia diterapkan untuk smartphone, yaitu Snapdragon 800, Sony Togari ini dapat mulai dipesan melalui Telkomsel dan XL Axiata.

Untuk Telkomsel, Xperia Z Ultra mulai dapat dipesan dari 31 Juli hingga 7 Agustus melalui situs Telkomsel atau mengunjungi Erafone.com dan Blibli.com. Telkomsel memberikan bonus paket gratis internet, panggilan, dan SMS sebesar Rp. 55.000/bulan selama enam bulan untuk pembelian menggunakan paket kartu Halo. Sedangkan pembelian memilih paket Simpati, maka bonus yang diperoleh adalah gratis data internet sebesar 2GB per bulan selama tiga bulan.

Untuk yang melakukan pemesanan melalui Erafone.com, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan cicilan 0% (selama 12 bulan) menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Dan khusus untuk 250 pembeli pertama dan berlangganan kartu Halo Telkomsel akan memperoleh diskon Rp. 650 ribu. Sedangkan 50 pembeli pertama yang memilih paket Simpati akan memperoleh potongan harga Rp. 500 ribu. Sedangkan Blibli.com memberikan diskon untuk 200 pembeli pertama yang memilih kartu Simpati dan cicilan 0% untuk jangka 6 atau 12 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA.

Sementara bagi yang ingin pre order melalui XL, ini juga sudah dibuka sejak 28 Juli melalui jeruknipis.com dan erafone.com. Pengguna bisa memilih antara dua paket yang ditawarkan, yaitu  prabayar dan pascabayar. Untuk paket prabayar, Xperia Z Ultra dijual seharga Rp. 7.499.000. Benefit yang diberikan, gratis akses data internet XL Hotrod dengan kuota 1,2 GB per bulan, dan itu diberikan selama 6 bulan, yang langsung bisa digunakan tanpa harus registrasi atau membeli paket.

Sedangkan untuk pascabayar, harga yang ditawarkan adalah Rp. 7.896.000. Memang lebih mahal, namun pengguna akan medapat bebas 1x cicilan. Selain itu, ada benefit berupa paket yang bisa dicicil Rp. 658.000 kali 12 bulan dengan bunga 0%, dan akses data internet XL Hotrod dengan kuota 6 GB per bulan selama 12 bulan.