Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Qraved.com Hadirkan Festival Restoran EATJAKARTA

MAJALAH ICT – Jakarta. Qraved.com berinisiatif menghadirkan festival restoran di Jakarta bertajuk EATJAKRTA. EATJakarta, yang akan resmi hadir pada 21 April hingga 18 Mei 2014, adalah sebuah festival restoran pertama di Jakarta yang menawarkan menu hidangan yang menggiurkan di lebih dari 100 tempat makan pendukung dengan harga mulai dari Rp. 100 ribu saja. Selama 28 hari penuh festival ini akan menjadi perayaan keanekaragaman pilihan kuliner di Jakarta, yang didukung oleh restoran-restoran terkemuka seperti Rosso, Potato Head, Harumanis, AMUZ, La Luce dan Bistronomy, untuk memuaskan berbagai kalangan masyarakat. Festival ini adalah hasil inisiatif Qraved.com, situs dan layanan pencarian dan reservasi restoran terkemuka di Jakarta.

Festival EATJakarta ini dilaksanakan seiring dengan maraknya tren social dining di metropolitan. Riset terbaru Qraved.com memperlihatkan bahwa sedikitnya ada 15 jenis hidangan berbeda kini telah menjadi pilihan favorit masyarakat Jakarta, mempertegas keberagaman kuliner di ibu kota. Tambah lagi, sepanjang tahun 2013 tercatat kunjungan orang Indonesia ke restoran mencapai 380 juta kali dan mereka menghabiskan total USD 1,5 miliar (sekitar 17 triliun Rupiah).

Festival EATJakarta akan menawarkan berbagai menu spesial yang tersedia di restoran-restoran yang berpartisipasi, dan semuanya tersedia dengan harga spesial mulai IDR 100.000. Qraved.com, partner reservasi resmi festival EATJakarta,  mempermudah pemesanan awal untuk tempat dan makanan di restoran terutama pada saat jam sibuk, serta memberikan penawaran spesial yang terjamin; reservasi online instan setiap saat.

"EATJakarta berusaha memenuhi antusias masyarakat untuk menikmati limpahan pilihan sajian multikultural yang tersedia di Jakarta. Untuk memberikan pengalaman kuliner yang tanpa batas, segenap pendukung EATJakarta sepakat menawarkan lebih dari 100 set menu khusus dengan harga yang amat terjangkau hanya selama 28 hari jalannya festival,” jelas Steven Kim, CEO dan Pendiri Qraved.com 

Selama tujuh hari, mulai tanggal 5 hingga 11 Mei, akan ada EATJakarta Restaurant Bazaar di mana restoran-restoran pendukungnya akan menampilkan secara langsung menu-menu andalannya dan memberi kesempatan mencicipi resep rahasianya, sembari mengadakan kompetisi-kompetisi yang berhadiah voucher makan malam ekslusif.

Selama Festival EATJakarta berlangsung, akan ada berbagai kuis dan kompetisi yang diadakan lewat jejaring sosial dan tentunya menawarkan banyak hadiah menarik. Mulai dari kontes foto di Instagram, kuis di Twitter hingga ‘dining league tables’, banyak sekali kesempatan untuk berbagi kesenangan dan memenangkan hadiah. Simak informasi terbarunya di www.eatjakarta.org. 

EATJakarta pun mendapakan dukungan teknologi web dan mobile bagi restoran-restorannya yang disediakan oleh Qraved.com. Seiring meningkatnya jumlah individu, yang kian connected dan mobile, memilih melakukan pencarian tempat makan lewat web dan perangkat mobile, Qraved menyorot restoran-restoran sehingga jadi lebih mudah ditemukan serta menyediakan layanan reservasi non-stop 24/7 dengan teknologi canggihnya. "Kami telah menyeragamkan pengalaman dining di Festival EATJakarta ini menjadi sesederhana mungkin bagi konsumen untuk mencari dan melakukan reservasi di tempat-tempat makan terbaik dengan cara mengintegrasikan teknologi dan situs kami secara saksama”, kata Ivan Aditya, Manajer Pemasaran EATJakarta.

"Konsumen bisa dengan mudah mencari siapa saja restoran-restoran pendukung festival ini di www.eatjakarta.org dan menekan tombol book untuk segera melihat berbagai menu, foto dan ulasan, ataupun melakukan reservasi di restoran yang diinginkan,” pungkasnya.