Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

Rakuten Belanja Online Gelar Year End Super Sale 2013

MAJALAH ICT – Jakarta. Rakuten Belanja Online menggelar program spesial Rakuten Belanja Online Year End Super Sale 2013 yang memberikan penawaran khusus hingga 80%, program cicilan 0% dan ongkos kirim gratis di www.rakuten.co.id. Program yang berlangsung dari 2 -16 Desember 2013 ini, menawarkan diskon hingga 80% untuk berbagai produk pilihan seperti fashion, peralatan rumah tangga, makanan dan minuman, perlengkapan elektronik, gadget, hobi, dan produk mainan dan anak.

Diskon 80% Rakuten Belanja Online Year End Super Sale 2013 akan diadakan dua kali sehari pada jam 11:00 dan 15:00, menampilkan produk-produk seperti sepeda motor Suzuki, gadget terbaru Samsung, BlackBerry, Apple, Sony, berbagai produk elektronik, produk fashion terbaru dan aksesoris, serta makanan dan minuman populer. Beberapa merchant yang turut mendukung promo ini adalah Selular group, Lennic, Bestdenki, Gadget shop, Transegadget, Studio gadgets, Unicorn Mobilstar, JBL, Pusatbutik Shop, Dayang Recipe, GadKey dan banyak lagi.

Rakuten Belanja Online juga bermitra dengan beberapa bank untuk menawarkan program cicilan 0% di situs RBO. Layanan cicilan 0% ini berlaku untuk pembelian minimal Rp1 juta di Rakuten Belanja Online untuk cicilan selama 3, 6 atau 12 bulan dengan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, ANZ , Danamon dan Standard Chartered Bank.

Selama musim liburan ini konsumen yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit MasterCard dengan pembelian minimal Rp50.000 selama promo Super Sale akan menerima tambahan 9X Super Point (setara dengan extra 9% nilai order) diluar 1x Super Point normal.

Sebagai bonus tambahan, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan dari “Free Shipping Campaign”, dimana Rakuten Belanja Online memberikan layanan kirim gratis untuk pelanggan dari Sabang hingga Merauke dengan minimum pembelian Rp. 50,000,-, dan mendapatkan bonus tambahan Rakuten Super Points untuk setiap pembelian.

Rakuten Belanja Online menggelar Ramadhan Rakuten Super Sale serupa yang mendapat tanggapan positif dari konsumen. Selama promo yang berlangsung 19 Juli – 2 Agustus 2013 lalu, volume transaksi meningkat tajam dibandingkan hari biasa. Rakuten berharap Rakuten Belanja Online  Year End  Super Sale lebih besar dan diterima dengan lebih positif.