Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Rara Wilis: Eksekutif Muda, Entrepreneur, dan Ibu Rumah Tangga (Bag. 1)

""MAJALAH ICT – Jakarta. Bertemu Rara Wilis adalah sesuatu, apalagi di tengah kesibukannya yang segudang. Rara Wilis, ibu muda nan cantik itu datang tergopoh-gopoh saat Majalah ICT menyambanginya di kedai kopi miliknya, Librica di Pacific Place, bilangan Jakarta Selatan.

Rara memang super sibuk, bahkan di hari libur pun, masih dihabiskan waktunya untuk berkeliling Indonesia, melakukan riset tentang TV berbayar. Karena saking sibuknya, suaminya lah yang mengurusi lima coffe shopnya.

"Awalnya suami sangat awam dengan kopi. Bahkan minum kopi saja jarang. Sekarang dia super ahli, dari aroma dan rasanya dia tahu mana kopi enak dan mna yang tidak, bahkan bisa tahu jenis kopi dari aromanya saja," ujarnya.

Pekerjaannya di Aora TV sedikit banyak menyalurkan hobinya nonton film. Sebelum di Aora, Rara lama di Trikomsel dan sempat di First Media setahun.

Pengalamannya yang banyak di sektor telekomunikasi menjadikan dirinya kenal banyak wartawan TI dan rutin kongkow-kongkow bersama mereka.

Di saat senggang Rara juga menyempatkan bertemu teman lamanya, sebut saja Ventura Elisawati dan Juni Soeharjo.

"Ngomongnya gak boleh serius, harus yang ringan-ringan saja, sebab sehari-hari kita sudah dijejali urusan serius dan memusingkan," selorohnya.