Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

Rayakan 18 Tahun, Telkomsel Usung Tema ‘Muda, Berbagi, Paling Indonesia’

MAJALAH ICT – Jakarta. Sejak awal berdirinya Telkomsel yang ditandai dengan panggilan telepon selular pertama dari Batam di tahun 1995, hingga 18 tahun ini, Telkomsel tetap melayani kebutuhan masyarakat akan akses telekomunikasi, memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan, serta berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia. Dalam rangka merayakan 18 tahun berkarya dan hadir di tengah masyarakat Indonesia, tahun ini Telkomsel mengusung tema "Muda, Berbagi, Paling Indonesia". Tema ini menggambarkan jiwa dan semangat yang menggerakkan Telkomsel menjadi operator selular terdepan yang tak henti berinovasi untuk  memberikan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat hingga ke pelosok negeri.  

""

Menurut Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati, Telkomsel sangat menyadari keberadaannya sebagai operator selular nomor satu di Indonesia hingga saat ini tidak lepas dari dukungan pemangku kepentingan khususnya para pengguna yang telah mempercayakan layanan telekomunikasinya kepada kami.  "Oleh  karena itu, di hari ulang tahun Telkomsel ini kami fokus pada program-program yang dapat memberi manfaat lebih bagi pengguna, khususnya kalangan anak muda sebagai generasi masa depan Indonesia," tutur Adita.

Ditambahkan Adita, di usia 18 tahun ini juga Telkomsel memantapkan  jalannya menuju bisnis digital sebagai bisnis masa depan. "Serangkaian program layanan digital akan diluncurkan dalam waktu dekat. Era Digital Mobile Lifestyle menggerakkan perubahan bagi sektor Telekomunikasi, Informasi dan Komunikasi secara global. Memasuki usia ke-18, Telkomsel akan terus menjawabnya dengan mengerahkan segenap potensi dan teknologi untuk memberikan layanan digital bagi aktivitas periklanan, gaya hidup dan perekonomian," ungkap Adita.  

Mengenai tema, Adita memaparkan, Telkomsel Muda berarti pelanggan Telkomsel datang dari berbagai lingkup kehidupan, Telkomsel hadir dengan beragam solusi inovatif, produk dan layanan bersemangat muda, mudah diaplikasikan, fun dan kreatif sesuai kebutuhan gaya hidup kaum muda dan mereka yang berjiwa muda. Sementara Telkomsel Berbagi artinya semua yang dilakukan Telkomsel bertujuan untuk menciptakan nilai tambah kepada parastakeholder dan memberikan kontribusi berkelanjutan terhadap pembangunan ekonomi bangsa. Sedangkan Telkomsel Paling Indonesia dimaksudkan bahwa Telkomsel memiliki komitmen tinggi untuk terus menginspirasi, dan menggerakkan Indonesia menjadi bangsa yang sejajar dengan Negara maju di dunia dengan membangun jaringan telekomunikasi selular di seluruh pelosok negeri. Dengan semangat Karya Tiada Henti Membangun Negeri, Telkomsel akan terus menginspirasi, memotivasi dan mengeksplorasi potensi diri tanpa kenal lelah. Berupaya menjadi operator selular nomor satu dalam hal kualitas, layanan dan inovasi.

Mengenai program spesial HUT Telkomsel ke-18, Adita menguraikan bahwa Telkomsel akan memberikan penghargaan spesial dan beragam bonus kepada pelanggan setia atas kepercayaannya menggunakan produk serta layanan Telkomsel. 

Sebagai kelanjutan kampanye simPATI LOOP, Telkomsel akan membuka kompetisi Gank in the Loop dengan beragam hadiah menarik. Selain itu dilakukan pula beberapa kegiatan yang berhubungan dengan generasi C (Cyber) disamping juga akan dilakukan penawaran beragam bundling dalam 3G Device Vaganza. Berbagai aplikasi yang mendukung Digital Lifestyle seperti gamesDigital Book Program, discount pembelian menggunakan T-Cash, aplikasi terbaru dari Langit Musik, dan paket Usee TV juga akan ditawarkan kepada pelanggan dalam suasana perayaan HUT Telkomsel ke-18.

Beberapa kegiatan off air seperti simPATI Kick Fest dan Fun Bike untuk pelanggan akan digelar Telkomsel di beberapa tempat dengan puncaknya di Jakarta yakni event Halo Fit Run 5 k + 10K bulan depan.

Guna memberikan apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel juga mengadakan secara spesial program loyalitas pelanggan dalam bentuk potongan harga di sejumlah cafe dan restaurant khususnya di Jakarta, Medan dan Surabaya dalamTelkomsel Poin Dining Experience hingga 31 Mei 2013 mendatang.

Telkomsel juga akan membagikan gratis 180 unit gadget kepada pelanggan dalam program FLASH-tival. Bahkan Telkomsel juga kembali memberikan secara gratis paket data sebesar 18 MB kepada pelanggan serta sejumlah bonus menarik lainnya dalam periode waktu tertentu.

Untuk hal terkait dengan kegiatan sosial, mengambl momentum Hari Pendidikan Nasional yang bulan kegiatannya bersamaan dengan tanggal ulang tahun perusahaan, Telkomsel akan memberikan 99 Paket Pendidikan sebagai hadiah bagi pelajar dari seluruh provinsi di Indonesia yang mendapatkan nilai UN tertinggi baik dari tingkat SD, SMP maupun SMU.