Search
Jumat 19 April 2024
  • :
  • :

Rayakan Ultah ke-46, Indosat Berikan Penghargaan Bagi Tokoh Telekomunikasi

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam merayakan ulang tahun yang ke-46, Indosat memberikan penghargaan kepada tiga tokoh inspiratif Telekomunikasi Indonesia yang dianggap telah banyak memberikan kontribusi dan karya nyata bagi perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia.

Ketiga tokoh telekomunikasi yang mendapat penghargaan adalah Almarhum Soekarno Abdurrahman, mantan Dirjen Postel, Setyanto P. Santosa, Ketua Umum MASTEL (Masyarakat TeleMatika Indonesia) yang juga pernah menjadi Komisaris PT Indosat dan Direktur Utama PT Telkom, serta AW Subarkah, wartawan senior Kompas.

"Acara ini merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT ke-46 Indosat sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan dan masyarakat, Indosat juga memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada tiga tokoh inspiratif Telekomunikasi Indonesia yang telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri telekomunikasi di tanah air," kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Selain memberikan pada tokoh-tokoh industri telekomunikasi, Indonesia juga menggelar "Kaki Lima Night Market" di sepanjang Jalan Merdeka Salatan Jakarta. Acara ini digelar Indosat bekerja sama dengan Pemda DKI Jakarta. Salah satu yang khas dari pasar malam ini adalah penyajian kerak teluor terbanyak yakni 4.600 porsi. Dan untuk penyajian kerak telor tersebut, Indosat mendapatkan Rekor Dunia Museum Rekor Indonesia (MURI) meski belum diketahui apakah ada Rekor seperti tersebut sebelumnya.

Makanan khas Betawi yang terbuat dari telor, ketan dan kelapa itu dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat yang hadir di Jakarta Kaki Lima Night Market. Kaki Lima Night Market merupakan festival bagi para pedagang kaki lima di wilayah Jakarta.