Search
Senin 15 April 2024
  • :
  • :

realme 12 Series 5G dengan Lensa Telefoto Periskop Segera Meluncur di Indonesia pada 29 Februari

MAJALAH ICT – Jakarta. realme, brand Pilihannya Anak Muda secara resmi mengumumkan peluncuran realme 12 Series 5G di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 29 Februari 2024. realme 12 Series 5G akan menerapkan standar baru pada pengalaman fotografi smartphone dengan menjadi smartphone yang pertama menghadirkan lensa telefoto periskop di segmennya.

Meneruskan kesuksesan realme Number Series sebelumnya, realme 12 Series 5G akan menjawab tren fotografi smartphone di kalangan anak muda. Smartphone ini akan menjadi yang terdepan di segmennya melalui kehadiran rangkaian teknologi unggulan di sektor kamera yang dipadukan dengan desain stylish dan premium.

“Sesuai janji kami, tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari realme, dan kami memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terbaik bagi para anak muda melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series kami, yakni realme 12 Series 5G. realme 12 Series 5G melalui realme 12 Pro+ 5G akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat menikmati teknologi kelas flagship ini untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan detail dibandingkan dengan kamera yang sekedar bermegapiksel besar, dengan kualitas yang jauh lebih baik layaknya diambil dengan menggunakan kamera profesional, serta kemampuan portrait terbaik di segmennya. Jadi bersiaplah untuk menjadi saksi kedatangan realme 12 Series 5G pada akhir bulan ini,” kata Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Pertama dengan Lensa Telefoto Periskop di Segmennya

Sebagai bagian dari realme 12 Series 5G, realme 12 Pro+ 5G akan menghadirkan kemampuan fotografi yang melesat jauh ke depan dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya berkat dukungan hardware dan software terbaik. realme 12 Pro+ 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom untuk berbagai kebutuhan fotografi, yang mampu menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam. Sensor OmniVision OV64B pada realme 12 Pro+ 5G menerapkan standar baru dengan menghadirkan ukuran ½ inci, lebih besar bahkan dibandingkan dengan smartphone kelas flagship pada umumnya, serta memberikan rentang dinamis dan keakuratan warna terbaik di segmennya.

Kehadiran teknologi periskop pada realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan smartphone ini untuk menghasilkan foto pada mode portrait yang sangat baik di segmennya. realme 12 Pro+ 5G menghadirkan mode 3x Portrait yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sangat baik dan natural walau diambil dari jarak yang jauh. Kehadiran fitur ini memberikan opsi fotografi yang lebih baik dan bervariasi bagi para anak muda, serta menghadirkan kualitas yang bersaing dengan kamera profesional / DSLR bahkan dalam versi yang lebih ringkas.

realme 12 Pro+ 5G juga hadir lebih istimewa dengan kemampuan 120x SuperZoom yang mampu menangkap gambar dengan pembesaran hingga 120 kali, pertama di segmennya yang belum pernah dihadirkan oleh smartphone lain sebelumnya.

Melengkapi kamera periskop pada realme 12 Pro+ 5G, smartphone ini juga menghadirkan kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna di berbagai kondisi pencahayaan. realme turut berhasil menciptakan lensa periskop yang tipis sehingga tetap mempertahankan desain bodi keseluruhan yang menawan dan ringkas. Smartphone ini juga dapat diandalkan pada fotografi malam hari untuk dapat menghasilkan foto yang detail dan tajam walau berada pada kondisi minim cahaya, serta berbagai fitur kamera unggulan lainnya yang akan diungkapkan dalam waktu dekat.

Desain Premium Luxury Watch Design Berkolaborasi dengan Ollivier Savéo

realme 12 Series 5G menghadirkan desain stylish dan premium ala jam tangan mewah melalui Luxury Watch Design. Desain pada realme 12 Pro+ 5G merupakan hasil kolaborasi antara realme Design Studio dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah yang dikenal atas kolaborasinya bersama berbagai merek ternama seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin.

Kolaborasi ini memberikan sentuhan nilai elegansi pada realme 12 Pro+ 5G dengan Golden Fluted Bezel melalui desain membulat besar pada bagian kamera, dengan detail aksen di sekeliling housing kamera layaknya jam tangan mewah. Ditambah dengan dukungan material Premium Vegan Leather, membuat smartphone ini tidak hanya elegan, namun juga nyaman berada dalam genggaman.

Ikuti Blind Pre-order realme 12 Series 5G dan Saksikan Acara Peluncuran Resminya

realme 12 Series 5G akan menghadirkan gebrakan dalam dunia fotografi smartphone dengan lensa telefoto periskop pertama di segmennya. Smartphone terbaru dari realme ini akan diluncurkan secara resmi melalui realme 12 Series 5G “Be a Portrait Master” Launch Event pada tanggal 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB. Peluncuran resmi realme 12 Series 5G dapat disaksikan secara online melalui https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

Smartphone ini mulai dapat dipesan melalui masa Blind Pre-order pada periode 21 – 28 Februari 2024, dengan hanya melakukan down payment sebesar Rp200.000,-, eksklusif di Erafone Store dan Eraspace.

Ikuti akun media sosial realme Indonesia dan kunjungi website www.realme.com/id untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai kehadiran produk realme 12 Series 5G dan promo-promo terbaru untuk pasar Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.