Search
Jumat 19 Juli 2024
  • :
  • :

realme Segera Perkenalkan Teknologi AI Imaging Terbaru pada Gelaran realme Media Preview

MAJALAH ICT – Jakarta. realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, akan memperkenalkan lini debut smartphone kamera profesional AI pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu, yaitu realme 13 Pro Series 5G, pada acara media preview di Bangkok, Thailand pada 4 Juli mendatang. Pada acara ini, realme akan turut menghadirkan organisasi independen internasional pihak ketiga dalam hal pengujian, inspeksi, dan sertifikasi, TÜV Rheinland, untuk mengeksplorasi potensi transformatif AI pada kamera smartphone dan teknologi pemrosesan gambar, serta mengumumkan kolaborasi terbaru yang akan dihadirkan di industri.

Menyusul pengenalan strategi AI perusahaan secara global dan peluncuran IP teknologi Next AI, realme saat ini berfokus untuk meluncurkan serangkaian fungsi AI yang komprehensif pada semua lini produk. Hal ini termasuk fitur AI yang berfokus pada aspek fotografi dan pemrosesan gambar, di mana realme saat ini menjadi yang terdepan dalam membawa fotografi mobile dari era piksel ke era AI. Di industri smartphone saat ini, Number Series realme telah mendapatkan reputasi yang kuat dalam hal fitur kamera dan pemrosesan gambar berkualitas tinggi. Berlandaskan hal tersebut, kini realme mengembangkan inovasi serta teknologi pemrosesan gambar yang lebih canggih, dalam rangka memperkenalkan smartphone dengan kamera profesional AI pertamanya. Disiapkan untuk menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia fotografi mobile, realme 13 Pro Series 5G akan menghadirkan rangkaian fitur canggih melalui teknologi kamera AI kepada audiens yang lebih luas, sebagai bagian dari misi realme untuk memberikan pengalaman teknologi yang unggul kepada pengguna muda di seluruh dunia.

Pada acara realme AI Imaging Media Preview, realme bersama TÜV Rheinland sebagai kedua pemimpin di industr akan berkolaborasi dan menyampaikan seputar potensi AI dalam hal fotografi mobile. Acara ini akan menjadi awal baru untuk membawa masa depan menjadi kenyataan.

Saat Terbaik Miliki realme 12 5G dengan Cashback Rp400 ribu

realme Indonesia secara resmi menghadirkan cashback Rp400 ribu untuk smartphone terbaru dari realme Number Series, realme 12 5G. Mulai hari ini, anak muda di Indonesia dapat memiliki realme 12 5G (8GB+8GB*|256GB) yang tersedia dalam dua pilihan warna yakni Twilight Purple dan Woodland Green dengan harga Rp3.299.000 dari sebelumnya Rp3.699.000.

realme 12 5G menghadirkan pengalaman fotografi revolusioner melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera serta memberikan pengalaman pengoperasian smartphone yang cepat dan praktis dengan Android Dynamic Button pertama di segmennya. realme 12 5G dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G yang menawarkan kinerja tinggi cocok untuk gaming dengan konfigurasi 8 inti, termasuk 2 inti khusus untuk tugas-tugas berat dan 6 inti untuk penggunaan sehari-hari, menjaga efisiensi energi dan daya tahan baterai. Dipadukan dengan GPU Arm Mali-G57 dan RAM dinamis hingga 16GB, pengalaman bermain game dan multimedia menjadi lebih lancar bebas hambatan.