Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

Rocket Internet dan IMENA Luncurkan Easy Taxi

MAJALAH ICT – Jakarta. Rocket Internet dan iMENA Holding, mengumumkan kemitraan untuk meluncurkan ‘Easy Taxi’, app taksi melalui ponsel, di Timur Tengah. Melalui kemitraan, IMENA berinvestasi 7 juta dolar AS menjadi sebuah usaha baru yang akan membawa model aplikasi ini sukses untuk pelanggan Timur Tengah, dimulai dengan Arab Saudi, dimana layanan tersebut aktif sekarang ini.

Taksi mudah ( www.easytaxi.com ) diluncurkan oleh Rocket Internet pada tahun 2011 dan sekarang salah satu aplikasi terkemuka di dunia aplikasi Taxilewat  ponsel. Lewat aplikasi ini, menghubungkan pengemudi dan penumpang dengan cara yang mudah dan aman. Apilkasi tersedia untuk iOS, Android dan perangkat Blackberry baru.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memesan taxi yang dekat dan berada di sekitarnya. Dengan menekan tombol, dalam hitungan detik konfirmasi nama pengemudi, foto dan model mobil serta nomor plat dikirim ke telepon . Dari sini , pelanggan dapat mengikuti lokasi kendaraan secara real-time. Informasi pengemudi penting agar tidak terjadi pihak yang bermaksud mencari kesempatan dan berpura-pura jadi pengemudi memanfaatkannya. Aplikasi ini begitu peduli dengan keselamatan penumpang dan berharap penumpang bisa menikmati perjalanannya.

Saat ini, Easy Taxi tersedia di 15 negara termasuk Amerika Latin, Afrika dan Asia. Secara global, aplikasi Easy Taxi memiliki lebih dari 2 juta dan lebih dari 60 ribu sopir taksi di jaringan. Awal tahun ini, Easy taxi menerima modal segar dari Rocket Internet.

"Kami sangat gembira untuk berkolaborasi dengan Rocket Internet untuk peluncuran Easy Taxi di Timur Tengah . Skala perusahaan dan prestasi setelah hanya dua tahun beroperasi sangat mengesankan. Mengingat track record manajemen, tren aplikasi mobile , dan prospek makro pasar, kami sangat yakin dalam keberhasilan regional Taxi Mudah . Dengan mitra kami global yang kuat, kita percaya, kita dapat mendefinisikan kembali bisnis online di Timur Tengah dan mengatur jalur untuk sukses dan masa depan yang menguntungkan," kata Khaldoon Tabaza , pendiri dan Managing Director IMENA.

Dr Eyad Alkassar, Managing Director Rocket Internet dan Co. berkomentar, "Setelah kemitraan yang sukses kami untuk Hellofood , diumumkan pada September 2013 , kami bangga didukung sekali lagi oleh iMENA. Kerjasama ini akan memungkinkan kita untuk memacu ekspansi Easy Taxi di Timur Tengah. Karena pengalaman hebat iMENA dalam mendukung bisnis di Timur Tengah , semoga ini membantu kami untuk mencapai tujuan kami sepanjang masa, untuk menghubungkan pengemudi taksi dan penumpang dalam cara yang terbaik dan termudah di seluruh dunia," katanya.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *