Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

‘Rp. 1 Bisa’ Jadi Kado XL Bagi Pengguna di HUT ke-17

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam rangka merayakan HUT ke-17, yang jatuh pada hari ini, XL Axiata meluncurkan program Promo inovatif ‘Rp 1 Bisa’. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi XL untuk pelanggan berupa tarif Rp 1/SMS ke semua operator.

Menurut Hasnul Suhaimi President Direktur XL, program ‘Rp 1 Bisa’ memberikan manfaat bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama. Bagi pelanggan baru, bisa menikmati ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama 2 hari pertama dari kartu yang diaktifkan. Sementara itu bagi pelanggan lama, dengan membeli paket promo Rp 1000 bisa menikmati 50 SMS ke semua operator selama 5 hari. "Kami tidak akan berenti berinovasi. Meski saat ini layanan data menjadi primadona, namun kami tak melupakan layanan dasar, yakni SMS. Bagaimana pun juga jutaan pelanggan XL masih tetap memanfaatkan SMS sebagai sarana berkomunikasi,” sambut Hasnul.

Ditambahkan Hasnul, saat ini XL juga fokus untuk memajukan Indonesia, meski tantangan yang ada semakin berat, diantaranya tingkat penetrasi SIM Card yang sudah melebihi populasi, persaingan antar operator yang semakin ketat yang mendorong semakin menurunnya rata-rata ARPU industri. Namun begitu, XL tetap optimis akan mampu melalui tantangan tesebut.

"XL akan terus fokus pada tiga hal, pertama memberikan kemudahan akses telekomunikasi bagi masyarakat, kedua, kemudahan aktifitas kehidupan masyarakat dengan menciptakan berbagai layanan yang inovatif dengan nilai manfaat yang tinggi. Ketiga, mendukung peningkatan pendidikan nasional dengan program XL Future Leader, lanjut Hasnul.

Selain itu, XL juga memajukan Indonesia dengan meresmikan program berbagi untuk anak-anak kurang gizi di seluruh Indonesia. Tiap satu lagu Ring Back Tone yang digunakan oleh pengguna, setengah dari harganya akan disumbangkan untuk membantu anak-anak kurang gizi.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *