Search
Senin 15 April 2024
  • :
  • :

Rubrik Tunjuk Wini Anggreni sebagai Country Manager Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Rubrik, Perusahaan keamanan data yang mempelopori Zero Trust Data SecurityTM, hari ini mengumumkan penunjukan pemimpin teknologi lokal Wini Anggreni sebagai Country Manager untuk Indonesia.

Wini memiliki bekal pengalaman dan juga kepemimpinan dalam sektor teknologi di Indonesia di mana Wini telah bergabung dengan Rubrik sejak awal berdiri di Indonesia pada tahun 2018. Dalam posisi sebelumnya sebagai Regional Sales Manager, Wini memegang peran penting dalam mendorong pertumbuhan Rubrik di Indonesia. Sekarang, sebagai Country Manager, ia akan memimpin tim lokal yang semakin luas dan memimpin inisiatif strategis Rubrik di Indonesia.

“Indonesia, sama seperti negara tetangga di ASEAN, tidak kebal terhadap ancaman serangan siber,” kata Wini. “Saya bangga dapat mengembangkan Rubrik, membantu perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia untuk meningkatkan keamanan data dan ketahanan siber mereka dalam menghadapi peningkatan aktivitas siber yang semakin meningkat.

“Prioritas saya adalah untuk terus bekerja sama dengan para pemangku kepentingan di berbagai sektor industri serta infrastruktur nasional penting di Indonesia. Melalui kerja sama ini, kami berupaya untuk melindungi dan memulihkan data penting mereka dari serangan ransomware setiap saat, di mana pun data tersebut berada,” kata Wini.

Abhilash Purushothaman, General Manager dan Vice President Rubrik di Asia mengatakan, “Wini adalah salah satu pemimpin IT yang dihormati di Indonesia dan sangat cocok untuk memimpin bisnis ini. Beliau telah berada di garis depan industri teknologi Indonesia selama hampir dua dekade dan sangat menguasai semua masalah operasional dan ancaman siber yang membuat para CIO, CISO, dan pemimpin bisnis di Indonesia tidak bisa tidur dengan nyenyak di malam hari.

“Dengan adanya beberapa serangan tingkat tinggi terhadap banyak perusahaan besar di Indonesia tahun lalu, menunjukan bahwa hanya memperkuat pertahanan perimeter saja tidak akan cukup,” kata Purushothaman. “Untuk bertahan dan berkembang dalam lansekap siber saat ini, organisasi-organisasi di Indonesia perlu memiliki strategi ketahanan siber yang komprehensif yang berfokus pada postur ‘asumsi kebocoran’. Wini memiliki perpaduan yang tepat antara pengetahuan tentang pasar, kepercayaan dari pelanggan, hingga keterampilan kepemimpinan untuk membantu organisasi lokal beralih strategi ke Zero Trust Data Security untuk memperkuat postur keamanan siber mereka dan juga meningkatkan ketahanan sibernya.”

Pengangkatan Wini sejalan dengan investasi Rubrik baru-baru ini di pasar Indonesia, termasuk peluncuran layanan Rubrik Security Cloud berdaulat yang ditempatkan di data center Google Cloud Platform (GCP) di Jakarta.

“Kehadiran Rubrik Security Cloud secara lokal di dalam negeri merupakan bukti komitmen kami terhadap pelanggan di Indonesia di mana sovereign hosting sangat penting bagi banyak industri di sini seperti perbankan, layanan keuangan, layanan kesehatan, hingga sektor publik,” kata Wini.