Search
Jumat 19 Juli 2024
  • :
  • :

Sambut Hari Donor Darah, Sebanyak 50 Mitra Pengemudi Maxim Lakukan Donor Darah Di Jakarta

MAJALAH ICT – Jakarta. Sejumlah mitra pengemudi Maxim di Jakarta lakukan kegiatan donor darah, hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh setiap tanggal 14 Juni. Kegiatan ini dilakukan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan dan diikuti oleh sekitar 50 mitra pengemudi Maxim yang menjadi donor.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Muhammad Richie Rafsanjani, Head of Subdivision Maxim Jakarta. Richie sangat mengapresiasi rekan-rekan mitra pengemudi yang ikut berkontribusi pada kegiatan ini “Saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi rekan-rekan komunitas driver Jakarta. Semoga darah yang telah didonorkan dapat memberikan manfaat dan membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.” ujarnya.

Salah satu staf PMI Jakarta Selatan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas donor darah yang telah dilakukan “Kami sangat berterima kasih banyak atas bantuan donor darah yang telah dilakukan, karena satu kantong darah dapat membantu satu nyawa yang membutuhkan.” ucapnya.

Salah satu mitra pengemudi Maxim Jakarta, Risma juga ikut berterima kasih atas inisiatif yang dilakukan untuk mengajak mitra pengemudi dalam melakukan donor darah “Saya mewakili teman-teman driver mengucapkan terima kasih banyak telah melibatkan kami dalam kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan ini berkelanjutan agar driver Maxim dapat ikut membantu berkontribusi bagi masyarakat.” pungkasnya.

Selain Jakarta, kegiatan donor darah juga dilakukan oleh sejumlah mitra pengemudi Maxim di beberapa kota lain di Indonesia.