Search
Rabu 17 April 2024
  • :
  • :

Sambut Liburan dan Ramadhan, Indosat Tawarkan Promo

MAJALAH ICT – Jakarta. Memasuki masa liburan dan sebentar lagi Ramadhan menjelang, Indosat menawarkan tarif promos liburan ke luar negeri dan tarif promo umroh untuk kelancaran komunikasi pelanggan Indosat baik pascabayar Matrix maupun prabayar (Mentari dan IM3).

Untuk kelancaran komunikasi pelanggan Indosat baik pascabayar Matrix maupun prabayar (Mentari dan IM3) yang menjalankan ibadah Umroh di Arab Saudi, Indosat memberikan promo tarif  murah menerima telpon di Arab Saudi hanya Rp 2.500/menit (tarif normal Rp15.000/menit) serta penggunaan Internet dan BlackBerry seharian hanya Rp 25ribu/hari (tarif normal Rp75ribu/hari).

Menurut Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat, Promo ini berlaku untuk semua operator di Saudi Arabia dan untuk dapat menikmatinya, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi.  Layanan roaming lainnya seperti melakukan panggilan telpon ke Indonesia, lokal dan international serta, SMS berlaku tarif normal. Promo tarif murah Umroh berlaku mulai 12 Juni – 31 Agustus 2013. Info selengkapnya dapat diakses melalui www.indosat.com/umroh atau tekan *122*5*1#.

"Promo tarif spesial ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Indosat kepada seluruh pelanggan, agar dapat beribadah umroh dengan nyaman dan menikmati  indahnya  liburan bersama keluarga tanpa harus khawatir dengan tarif mahal dan tagihan roaming yang membengkak. Diharapkan tarif spesial ini dapat membantu kelancaran komunikasi seluruh pelanggan kami yang sedang berada di luar negeri," papar Andrini.

Ditambahkan Andrini, sementara menyambut Ramadhan, Indosat juga memberikan Promo Liburan ke Luar Negeri menjelang lebaran. Keuntungan yang ditawarkan adalah berupa gratis 1 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telpon ke Indonesia berlaku di negara Singapore dengan operator Starhub dan Malaysia dengan operator DiGi, gratis 2 menit setelah 3 menit melakukan panggilan telpon ke Indonesia berlaku di negara China dengan operator China Mobile + China Unicorn, Hong Kong dengan operator Hutch dan Thailand dengan operator True Move. 

Selain itu, tambah Andrini lagi, bagi pelanggan yang berada di Indonesia dan ingin melakukan panggilan ke luar negeri, Indosat juga mempersembahkan promo tarif murah menggunakan IDD 008 akan mendapatkan diskon tarif 25%  ke semua Negara, berlaku sampai dengan 31 Juli 2013. Promo diskon tarif ini berlaku mulai pukul 00.00 sampai 06.00 WIB.