Search
Jumat 7 Agustus 2020
  • :
  • :

Samsung akan Hadirkan Galaxy Note 8 pada 23 Agustus Mendatang

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung siap mengungkap perangkat merek Galaxy Note berikutnya pada tanggal 23 Agustus, bergerak dari bencana setelah peluncuran Galaxy Note 7 tahun lalu. Memang raksasa ponsel asal Korea Selatan ini tidak menyebutkan perangkat yang akan diluncurkannya di sebuah acara di New York. Namun ini digambarkan sebagai  “anggota terbaru keluarga Galaxy” sebagai “perangkat multitasking utama bagi mereka yang ingin melakukan hal lebih besar dengan telepon mereka” .

Dikatakan perangkat baru ini dirancang untuk orang-orang yang “bergerak melalui rintangan untuk melakukan lebih banyak hal penting bagi mereka”. Peluncuran ini muncul lebih dari dua belas bulan setelah perusahaan paska peluncuran Note 7. Sementara perangkat tersebut awalnya memulai proses permulaan yang kuat, namun karena masalah baterai yang dalam beberapa kasus menyebabkan kebakaran perangkat menyebabkan penarikannya dari pasar.

Penerimaan kuat untuk Samsung Galaxy S8 menunjukkan bahwa isu Note 7 tampaknya tidak melakukan kerusakan yang lama pada perusahaan. Dan dengan Note 7 telah ditarik dari pasar, mungkin ada permintaan terpendam di kalangan peminat Note untuk smartphone kelas atas yang baru.

Sementara vendor lain telah pindah untuk merangkul layar yang lebih besar dan menambahkan “phablets” ke garis mereka, Samsung masih berhasil mempertahankan ceruknya berkat stylus S Pen-nya, yang telah berevolusi selama bertahun-tahun untuk menawarkan lebih banyak fungsi.

Telah disarankan bahwa Note 8 akan memiliki desain layar tepi-ke-tepi, serupa dengan Galaxy S8, dan dilengkapi kamera ganda.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *