Search
Jumat 7 Agustus 2020
  • :
  • :

Samsung akan Luncurkan Penerus Galaxy Note 7 yang Gagal pada Agustus Mendatang

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung berencana untuk meluncurkan penerus Galaxy Note 7 yang naas pada paruh kedua Agustus. Demikian disampaikan Reuters mengutip sumber yang akrab dengan masalah ini.

Berita tersebut tidak mengherankan, mengingat perusahaan Korea Selatan melakukan rutinitas mengumumkan perangkat pada saat ini, setelah bergeser maju sedikit di depan IFA setiap tahun, namun setelah bencana tahun lalu, semua mata akan menuju pada produk baru Note.

Saat masih awal, ada beberapa tanda perusahaan mendapatkan kembali performanya dengan Galaxy S8, yang diluncurkan pada bulan April. Salah satu fitur utama smartphone ini adalah layar tepi-ke-tepi, yang kemungkinan akan diadopsi pada Note berikutnya.

Menurut laporan Reuters, Galaxy Note 8 akan memiliki layar melengkung yang “sedikit lebih besar” dari Galaxy S8 Plus sebesar 6,2 inci. Memang, ukuran layar tidak perlu menjadi garis pembeda karena fokus pada input stylus untuk Note.

Kemungkinan juga Galaxy Note 8 akan mengadopsi dual-camera set-up, yang semakin populer di kalangan flagship smartphone.

Diketahui Galaxy Note 7 berumur pendek, setelah sejumlah masalah baterai terungkap termasuk beberapa yang menyebabkan kebakaran, perangkat pada awalnya diterima dengan baik, yang berarti mungkin ada permintaan terpendam di antara pengguna stylus yang berdedikasi.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *