Search
Minggu 14 Juli 2024
  • :
  • :

Samsung akan Perkenalkan Galaxy Camera 2

MAJALAH ICT – Jakarta. Menyusul kesuksesan Samsung membesut Galaxy Camera 1, Samsung akan memperkenalkan Galaxy Camera Jilid 2 nya pekan mendatang. Produk terbaru Samsung ini akan diperkenalkan pada Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas.

""Galaxy Camera 2 memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan Galaxy Camera. Kamera terbaru ini tetap menggunakan  sensor 16 MP (berukuran ½.33 inchi) dan rentan zoom 21 x yang sama Galaxy Camera.

Galaxy Camera 2 menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean. Kamera ini dibalut dengan tekstur kulit imitasi seperti pada Galaxy Note 3, sehingga tidak licin.

Galaxy Camera 2 ditenagai dengan prosesor quad – core 1.6 GHz dengan 2 GB RAM serta memori internal 8 GB dengan slot micro SD. Kamera Samsung ini juga mempunyai konektivitas seperti Wifi, Bluetooth dan NFC.  Dengan baterai 2000 mAh kamera ini memiliki layar 4.8” dengan resolusi 720p.

Untuk kualitas gambar Galaxy Camera 2 tentu lebih baik dibandingkan Galaxy Camera karena perangkat ini telah memiliki image processor terbaru. Selain itu kamera ini juga memiliki scene mode lebih banyak yang berjumlah 28 jenis. Kelebihan lainnya yaitu kamera ini dapat merekam video slow motion 120 FPS, video full-HD dan rentang sensitivitas hingga ISO 3200.