Search
Jumat 21 Juni 2024
  • :
  • :

Samsung akan Perkenalkan Galaxy S8 pada 29 Maret di New York

MAJALAH ICT РJakarta. Samsung akan memperkenalkan Galaxy S8 pada 29 Maret di New York dan akan mulai menjual smartphone yang sangat diantisipasi ini pada 21 April.

Perusahaan ini sebelumnya telah memutuskan untuk meluncurkan smartphone pada tanggal tersebut secara global dan seminggu sebelumnya di Korea Selatan. Rencananya sebelumnya adalah untuk memiliki pre sales pada minggu tanggal 6 April dan meluncurkan S8 di Korea Selatan pada tanggal 14 April.

Namun, perusahaan mengubah keputusan dan memutuskan untuk merilis Galaxy S8 di seluruh dunia dan dalam negeri pada hari yang sama. Informasi resmi Samsung mengatakan perubahan tanggal rilis Galaxy S8 adalah “karena alasan persediaan dan lain-lain.”¬†Samsung belum memutuskan pada jadwal pra-sales, tapi pre-order untuk Galaxy S8 bisa mulai pada 13 April

Dari gambar dugaan Galaxy S8 yang bocor di Twitter, foto-foto menunjukkan tidak adanya tombol fisik di bagian bawah layar dan memiliki tombol navigasi di layar sebagai gantinya.

Samsung diharapkan untuk mengungkapkan Galaxy S8 dan S8 Plus bulan depan. Ada kemungkinan S8 Plus juga bisa mulai dijual saat yang sama S8 meluncurkan.

Kedua ponsel ini dikabarkan datang dengan AI asisten Bixby, yang akan bersaing dengan Apple Siri. Galaxy S8 Plus  dikabarkan memiliki layar dual-tepi 6.2-inch dan 3,500mAh atau baterai 3,750mAh.