Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

Samsung Galaxy Gear Kini Kompatibel dengan Produk Samsung Lainnya

MAJALAH ICT – Jakarta. Jika saat peluncuran Samsung Galaxy Gear Smart Watch hanya kpmatibel dengan Galaxy Note 3, kin Samsung memenuhi janjinya. Galaxy Gear telah dapat digunakan untuk produk Samsung lainnya setelah updating dilakukan.

Dengan demikian, beberapa ponsel lainnya seperti Galaxy S4, Galaxy Mega 5,8 maupun Galaxy Mega 6,4 dapat melakukan updating ke Android 4.3, dimana dengan Android ini telah kompatibel dengan Galaxy Gear. Meski begitu, hingga saat ini Samsung baru meluncurkan update tersebut bagi perangkat yang berada di Amerika Serikat dan baru dalam beberapa hari kedepan, update ini juga keluar untuk negara lainnya. 

Updating ini dilakukan Samsung karena waktu peluncuran Galaxy Gear Smart Watch hal itu jadi pertanyaan, apakah Samsung akan melakukan update sehingga Galaxy Gear Smartwatch dapat di gunakan pada smartphone Samsung lainnya? Dan, Samsung akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

Saat diluncurkan awal Sepetmber lalu, kehadiran Galaxy Gear cukup mencengangkan mengingat lawan-lawan Samsung masih dalam tahap finalisasi produk dan masih menunggu jadwal untuk diperkenalkan pada publik. Samsung Galaxy Gear merupakan perangkat yang baik untuk kebugaran seperti Fuelband Nike atau Fitbit Flex. Swartwatch ini juga dapat terhubung ke smartphone.

Mau tahu penampakan Samsung Galaxy Gear Smart Watch dalam acara peluncuran di Berlin, berikut ini video nya:

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *