Search
Rabu 12 Agustus 2020
  • :
  • :

Samsung Galaxy Note 10 akan Miliki 1 TB Storage

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung Galaxy Note 10 versi 5G mendatang akan memiliki tiga ukuran penyimpanan yang maksimal pada 1TB, sedangkan Galaxy Note 10+ akan menawarkan dukungan pengisian daya super cepat.

Galaxy Note mendatang milik Samsung dilaporkan akan datang dalam berbagai konfigurasi penyimpanan, yang terbesar adalah 1TB pada model 5G. Menurut sumber yang berbicara kepada reporter tentang semua hal Samsung, Sammobile, Galaxy Note 10 5G akan ditawarkan dalam 256GB, 512GB dan opsi ukuran penyimpanan 1TB, yang terakhir diharapkan dapat memiliki memori 12GB.

Opsi penyimpanan 1TB memberi Galaxy Note 10 versi 5G keunggulan dibandingkan smartphone lain, termasuk garis Galaxy S10. Galaxy S10 5G, yang tidak memungkinkan pengguna untuk menambahkan slot microSD, menawarkan ruang penyimpanan hingga 512GB. Saingan Samsung Apple juga menawarkan penyimpanan hingga 512GB di iPhone XS dan iPhone XS Max.

Galaxy Note 10 versi 5G, kemudian, kemungkinan akan menjadi smartphone pilihan terutama bagi pengguna listrik yang mencari lebih banyak ruang untuk menyimpan foto, video, musik dan dokumen, antara lain. Smartphone yang akan datang juga cenderung menarik mereka yang menginginkan fitur Galaxy S10 5G, tetapi menemukan penyimpanan 512GB terlalu kecil untuk kebutuhan mereka.

Galaxy Note 10+, di sisi lain, dikatakan menawarkan fitur yang dilaporkan sebelumnya. Menurut keterangan rahasia Ice Universe, Galaxy Note 10+ akan menampilkan pengisian cepat apakah pengguna menggunakan pengisi daya kabel atau nirkabel.

Perangkat ini diharapkan memberikan dukungan untuk pengisian kabel 45W dan pengisian nirkabel 20W. Samsung, bagaimanapun, akan meminta pembeli Galaxy Note 10+ untuk membeli pengisi daya kabel 45W yang terpisah karena dikatakan menyertakan kepala pengisian 25W di dalam kotak.

Sementara beberapa netizen mengatakan Samsung “menuju ke arah yang sama dengan Apple” dengan menjual pengisi daya 45W secara terpisah, itu adalah fakta bahwa pengisi daya 25W yang diperkirakan akan dimasukkan oleh raksasa teknologi Korea ke dalam kotak itu masih lebih baik daripada standar 5W USB Power Adapter Apple dikirimkan bersama iPhone XS. IPhone terbaru juga terbatas pada pengisian nirkabel 7,5W, sedangkan Galaxy Note 10+ mendatang mendukung 20W.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *