Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

Samsung Galaxy Note 3 Dijual Rp. 11,5 Juta?

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Note 3 di Berlin 4 September lalu. Namun, saat itu belum terkonfirmasi berapa produk ini akan dijual ke pasar.

Sebuah media di Swiss, AndroidAuthority, melansir bahwa Galaxy Note 3 versi 32 GB dijual dengan angka cukup fantastis, 995 dolar AS, yang jika dikonversi ke rupiah yang sedang melemah bisa menyentuh angka Rp. 11,5 juta.   Namun, kepastian berapa produk ini akan dibanderol nampaknya masih menunggu waktu, karena secara resmi produk ini akan menyambangi 149 negara untuk dijual pada 25 September mendatang. 

""Jika Galaxy Note belum ketahuan harga pastinya, Galaxt Gear yang diluncurkan bersamaan akan dijual dengan harga 299 dolar AS atau sekitar Rp. 3,4 jutaan dengan kurs sekarang dimana rupiah sedang merosot terhadap dolar. Sementara untuk Galaxy 10.1 2014 belum terkonfirmasi.

Layar Galaxy Note III akan berukuran 5,7 inci dengan Full HD. Kemudian, perangkat ini akan ditanamkan kamera 13 MP, dan berbentuk mirip dengan Galaxy Mega, hanya lebih tipis. OS yang ditanamkan adalah OS baru berupa Jelly bean 4.3.

Kemudian prosesor octa-core punchy, GPU delapan core dan 3GB RAM agar sepadan dengan Jelly Bean 4.3. Namun ada juga kabar bahwa yang ditanamkan adalah Qualcomm snapdragon 800. Samsung Galaxy Note III akan hadir dengan menawarkan koneksi jaringan LTE-A yang menawarkan kecepatan dua kali lipat dari jaringan LTE biasa yakni hingga batas kecepatan 150 Mbps.

Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh Galaxy Note 3, silakan simak video peluncuran Galaxy Note 3 berikut ini:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *