Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Samsung Galaxy S6 akan Didesain dari Nol

MAJALAH ICT – Jakarta. Produsen smartphone mungkin telah terbiasa untuk menyegarkan ponsel andalan mereka sekali setiap tahun. Namun, ponsel seperti Samsung Galaxy S5 adalah bukti bahwa tidak ada satu perusahaan dapat berpuas diri ketika hanya melakukan upgrading terhadap versi sebelumnya. Samsung Galaxy S5 dikritik habis-habisan karena tidak cukup berbeda dari pendahulunya.

Karena itu, kini Samsung mengubah strategi dan bertekad bertekad untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan S6. Menurut Sam Mobile, pekerjaan telah dimulai pada Galaxy S6, dan perangkat telah dijuluki dengan codename ‘Project Zero.’

Sam Ponsel mengutip sumber yang mengatakan bahwa perangkat ini akan dikembangkan memang dari nol. Hal ini juga terlihat dari penamaan kode produk, yang berbeda dengan produk Samsung biasanya yang menggunakan satu huruf seperti Proyek T, Proyek K atau Proyek J.

Ini menandakan bahw Samsung siap dengan produk yang sama sekali baru untuk telepon andalannya. Perusahaan Korea Selatan sebenarnya akhir-akhir juga telah bereksperimen dengan konstruksi berbahan logam dengan Alpha dan Note 4 serta Galaxy A3 dan A5 dimana perangkat-perangkat tersebut diterima dengan cukup baik.