Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Samsung Hadirkan Galaxy Beam 2

MAJALAH ICT – JAkarta. Fabrikan ponsel asal Korea Selatan Samsung, kembali merilis ponsel barunya. Ponsel yang baru diluncurkan ini adalah ponsel yang memiliki fasilitas bulit-in projector, yang diberi nama Samsung Galaxy Beam 2.

Sayangnya, produk ini hanya dirilis untuk pasar China. Belum ada informasi berapa produk ini akan dibanderol dan kapan negara lain juga akan mendapatkan produk ini.

Dalam produk Galaxy Beam 2, layarnya berukur 4,7 inchi dengan WVGA. Untuk tenaga, dalam Galaxy BEam 2 dibenamkan prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz, RAM 1GB, kamera belakang 5 megapixel, slot microSD, WiFi, Bluetooth 4.0, GPS/GLONASS, dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. 

Sementara untuk proyektor, Galaxy Beam 2 mendukung hingga resolusi WVGA, koreksi warna background, dan dibekali beragam aplikasi khusus. 

Untuk bagian luar, produk ini terlihat sporty dengan warna metallic dan terbuat dari plastik. Untuk Galaxy Beam yang diluncurkan pada Mobile World Cogress 2012, produk terjual cukup bagus. Karena itu, Samsung yakin produk Galaxy Beam 2 ini juga akan mendapat sambutan di China.

""