Search
Rabu 17 April 2024
  • :
  • :

Samsung Perkenalkan Aplikasi Samsung GALAXY Gift Indonesia dan Konten Bundling E-Pass

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan rangkaian aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia dan konten bundling E-Pass yang merupakan perlakuan istimewa kepada pengguna Samsung. Rangkaian aplikasi ini memungkinkan mereka memperoleh pengalaman yang menarik serta eksklusif melalui aplikasi dan konten yang sangat berguna melalui produk entertainmentlifestyle, informasi, hingga produk food beverage.

"Kami telah mempertahankan posisi Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone dan tablet di Indonesia dengan menghadirkan teknologi terdepan. Lebih dari itu dengan hadirnya Galaxy Gift Indonesia dan E- Pass, kami ingin memberi apresiasi sekaligus menciptakan benchmark baru dalam memberi nilai tambah bagi pengguna setia Samsung Galaxy yang umumnya didominasi kaum urban yang sangat dinamis dan kompetitif,” ungkap Febri Rusli, Product Marketing Manager, PT Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Gift Indonesia merupakan sebuah program customer loyalty khusus bagi pengguna Galaxy Note 3, Galaxy S4, Galaxy S4 Zoom, Galaxy S4 Mini, Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi gratis untuk mendapatkan e-voucher, kemudian e-voucher diaktivasi dan ditukar dengan produk secara gratis ke merchant-merchant yang sudah bekerjasama denganSamsung, seperti Burger King, Krispy Kreme, Blitzmegaplex, Pancious, Chatime, Dairy Queen, Fish &Co, Lancomedan lain-lain. Dalam sebulan, lebih kurang 20.000e-voucher akan dikirim kepada para pengguna kelas menengah keatas yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan kedepannya visi Samsung Galaxy Gift Indonesia adalah menghadirkan dan menjadi value added service bagi Samsung Galaxy di segala lini. "Kami dedikasikan berbagai reward ini kepada pelanggan setia Samsung Galaxy smartphone dan tablet, di mana mereka dapat memperolehnya di tengah-tengah aktifitas mereka yang mencampurkan bisnis dengan leisure,” tambah Febri.

Sementara itu, Samsung E-Pass (Entertainment Pass) adalah program konten bundling pada produk-produk tabletSamsung, yaitu Samsung Galaxy  Tab 3, Note 8, dan Note 10.1, yang dibeli pada November 2013 hingga beberapa bulan kedepan. Melalui aplikasi yang perlu diunduh, pengguna dapat berlangganan 20 e-magazine lokal selama setahun, berlangganan e-newspaper sebuah harian nasional selama 3 bulan dan mengunduh berbagai game berbayar yang sedang populer. Seluruh konten bundling yang diberikan tanpa harus membayar ini setara dengan nilai sampai 2 juta rupiah.