Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Samsung S20+ akan Luncur pada 11 Februari Mendatang, Begini Spesifikasinya

MAJALAH ICT – Jakarta. Ponsel unggulan baru Samsung Galaxy S20 + diperkirakan akan meluncur pada 11 Februari 2020, dan tangkapan layar baru telah muncul, membocorkan spesifikasi kamera. Gambar mengungkapkan bahwa setidaknya ada empat kamera belakang dan satu di depan.

Menurut Max Weinbach dari XDA, ada kemungkinan bahwa Samsung Galaxy S20 + akan diluncurkan dengan salah satu kamera terbaik pada smartphone modern. Kamera utama smartphone mendatang adalah sensor Sony IMX 555 12MP dengan piksel ukuran 1,8 μm. Sementara itu, kamera kedua dikabarkan sebagai Samsung ISOCell S5KGW2 64MP Samsung dan yang ketiga kemungkinan menjadi sensor Samsung ISOCell S5K2LA. Rincian tentang kamera keempat masih belum diketahui.

Berbicara tentang kamera depan, laporan menunjukkan bahwa itu akan menjadi sensor Sony IMX 374 10MP yang sama dengan yang ada pada Samsung Galaxy S10 dan Note 10. Kamera depan mendukung perekaman video dalam 4K 60fps. Kembali ke pengaturan kamera belakang, Sony IMX 555 adalah sensor yang belum dirilis dan akan menjadi yang utama di Galaxy S20 +.

Sementara itu, tidak dapat dipastikan bahwa Samsung Galaxy S20 + akan dipersenjatai dengan sensor 108MP atau lensa makro. Namun, XDA telah menyatakan bahwa baik Galaxy S20 dan S20 + akan tiba dengan zoom 3X.

Di departemen perekaman video, Galaxy S20 + akan memiliki kemampuan untuk merekam dalam 8K pada 30fps. Namun, harus dicatat bahwa pengguna tidak dapat beralih dari 30fps ke 24fps. Smartphone ini juga dapat merekam video dalam 4K 60fps dalam mode stabilisasi video untuk kamera belakang dan depan. Sepertinya flagship baru dari Samsung tidak akan mendukung video dalam mode HDR 4K 60fps.

Dalam hal kemampuan merekam audio Galaxy S20 +, mikrofon zoom-in yang ada di Galaxy Note 10 akan muncul di jajaran seri S tahun ini. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mencocokkan audio dengan bingkai yang mereka rekam. Audio akan memperbesar saat video diperbesar saat merekam.

Para pecinta selfie dapat mengharapkan fitur Smart Selfie Angle di Galaxy S20 + yang akan mendeteksi jumlah orang dalam bingkai dan karenanya mengaktifkan mode sudut lebar. Galaxy S20 + yang kaya fitur akan hadir dengan mode kamera tambahan seperti Single Take dan Pro Video.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *