Search
Minggu 14 Juli 2024
  • :
  • :

Samsung Siapkan Ponsel Berbasis Windows Bernama Huron

MAJALAH ICT – Jakarta. Jika Nokia sednag mempersiapkan ponsel berbasis Android, keluar dari kebiasaannya selama ini menelurkan produk-produk berbasis Windows, Samsung mengambil langkah sebaliknya. Samsung yang biasnaya memproduksi pronsel-ponsel berbasis Android, saat ini juga sedang mempersiapkan ponsel bersistem operasi Windows. 

Memang produksi ponsel Windows Samsung bukan yang pertama karena sebelumnya pernah juga memproduksi Samsung ATIV. Walaupun ponsel berbasis windows Samsung tersebut tidak terlalu dikenal, namun ternyata Samsung tidak patah arang dan akan terus memperkuat kehadirannya di pasar Ponsel Windows. 

Adapun ponsel Windows terbaru Samsung disebut-sebut adalah Samsung SM-W750V. Seperti dibocorkan @evleaks, Samsung SM-W750V nampaknya akan dijual oleh operator besar Amerika, Verizon Wireless. dikarakan @eclekas, kode nama Samsung windows ini adalah Huron. Ponsel ini akan memiliki desain serupa dengan model smartphone Android Galaxy S terbaru.

Disebutkan, Samsung SM-W750V akan memiliki layar sentuh dengan ukuran 4.3 inci. Walaupun masih tingkatan medium, namun diperkirakan bahwa jika produk ini mendapat tanggapan positif fi pasar, Samsung akan memproduki layar yang lebih lebar dan juga fitur lebih lengkap.