Search
Senin 6 Juli 2020
  • :
  • :

Samsung Galaxy Note 20 dengan Layar dan Baterai Lebih Besar

MAJALAH ICT – Jakarta. Kebocoran baru telah keluar mengenai Samsung Galaxy Note 20 Plus. Tampilan phablet berikutnya, kamera dan baterai saat ini sedang menjadi berita utama di babak baru pembaruan. Selain itu, flagship berikutnya terlihat hampir sama dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Babak baru kebocoran datang dari @OnLeaks dan pembuat case telepon Pigtou. Samsung Galaxy Note 20 Plus akan hadir dengan tampilan layar edge-to-edge 6,9 ​​inci yang besar dengan bezel melengkung. Secara umum, bagian depan hampir tidak berbeda dari pendahulunya. Itu akan mencakup posisi kamera selfie yang menghadap ke depan, grille speaker dan port pengisian daya. Salah satu perbedaannya adalah posisi slot stylus S-Pen. Biasanya ditemukan di bagian kanan, sekarang di bagian kiri bawah berdasarkan render yang bocor.

Di bagian belakang, Samsung Galaxy S20 Plus akan memiliki kuartet kamera. Bagi sebagian orang, ini mungkin sedikit downgrade mengingat Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki lima kamera. Meskipun hanya akan ada empat, Galaxy Note 20 Plus kemungkinan akan mempertahankan sensor 108 MP bersama dengan sensor autofokus laser baru. Ada klaim sebelumnya bahwa phablet akan memiliki Zoom Space 100X. Tapi, berdasarkan kebocoran terbaru, tampaknya itu tidak terjadi.

Selain itu, Samsung juga dilaporkan mengeluarkan sensor Time-of-Flight (ToF), Sam Mobile melaporkan. Meskipun hadir di ponsel masa lalu seperti Samsung Galaxy Note 10 Plus dan Samsung Galaxy S20 Plus dan Ultra, iterasi tiba-tiba agak membingungkan.

Terakhir, disebutkan dalam posting sebelumnya bahwa Samsung Galaxy Note 20 Plus akan memiliki baterai 4.000 mAh. Tampaknya Samsung telah menaikkannya sedikit. Rumor terbaru tentang itu adalah bahwa kapal kini akan memiliki 4.500 mAh. Meski lebih besar, beberapa kritikus menganggapnya agak pendek mengingat Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki baterai 5.000 mAh.

Selain dari spesifikasi yang disebutkan, sisanya tetap sama untuk saat ini. Samsung Galaxy Note 20 Plus dikabarkan akan hadir dengan Snapdragon 865 SoC dengan konektivitas 5G dan setidaknya 12 GB RAM. Penyimpanan internal yang sebenarnya belum diketahui. Phablet kemungkinan memiliki ketentuan untuk pengisian nirkabel dan sensor sidik jari dalam-tampilan. Pembaruan lebih lanjut diharapkan untuk perangkat yang dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Agustus.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *