Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Segera Hadir ‘Epic Angry Birds’

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah meluncurkan Angry Birds Stella, Rovio berencana meluncurkan game baru. Game baru ini diberi nama "Epic Angry Birds". Teaser dari games ini telah pula hadir melalui YouTube.

Epic Angry Birds ini akan mulai hadir di australia, Selandia Baru dan Kanada. Negara=negara lainnya menyusul setelah itu. Promosi lewat YoutTube ini bisa jadi merupakan soft launch dari Epic Angry Birds.

""Bulan lalu, Rovio baru saja membuat burung yang paling cantik di antara semua burungnya, Stella. Stella merupakan burung terbaru yang akan segera bisa didapatkan dari permainan terbaru Angry Birds.

Rovio memang membuat seolah Angry Birds tidak akan berhenti untuk terus dibuatkan tokoh-tokoh baru, termasuk Angry Birds edisi Stella ini. Selain games, animasi, tokoh burung Stella akan juga didapatkan pada mainan-mainan Angry Birds, buku dan produk retail lainnya.

Rovio sendiri dalam pernyataannya mengatakan, Stella dan teman-temannya, dikreasikan untuk menghadirkan perempuan dalam pemikiran. "Ini semua tentang inspirasi, pemberdayaan dan beberapa isu lainnya, tanpa melupakan unsur hiburan dan kesenangan," demikian pernyataan Rovio.

Rincian metode permainan apa yang akan bisa didapat para gamers, memang belum didapat informasi rincinya, namun dipastikan akan tidak berbeda dari permainan Angry Birds lainnya, termasuk bagian dunia yang belum dilihat ebelumnya. Belum ada keterangan juga kapan Angry Birds Stella akan tersedia untuk platform mobile.