Search
Jumat 3 Februari 2023
  • :
  • :

Sensasi Tidur ditemani Gemericik Air Sungai, Soundcore Sleep A10 Ludes Terjual

MAJALAH ICT – Jakarta. Beberapa dari kita mungkin mengalami kondisi sulit tidur. Penyebabnya pun bisa bermacam-macam, di mana salah satunya adalah suara bising yang terdapat di sekitar kita. Baik suara tetangga, hingga pasangan yang mendengkur saat tidur!

Soundcore, sebuah merek dari ANKER untuk segmen audio, membuat sebuah perangkat True Wireless Earbuds yang bisa memblokir kebisingan untuk membantu Anda mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. Namanya, Soundcore Sleep A10 TWS.

Seperti yang mungkin Anda ketahui bahwa kebanyakan perangkat audio di pasaran tidak bisa “diajak tidur” karena faktor kenyamanan. Entah karena dimensi maupun masalah desainnya yang kurang ergonomis sehingga akan “menekan” telinga saat Anda tidur menyamping.

”Soundcore melakukan riset untuk mengatasi masalah ini, salah satunya dengan menciptakan desain yang membuat Anda tetap merasa nyaman saat tidur menyamping di kala mengenakan earbuds,” terang Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore.

“Bahkan, saking nyamannya, mungkin Anda lupa saat bangun dari tidur masih mengenakan Soundcore Sleep A10 ini. Sehingga tanpa sadar, Anda mandi dengan kedua perangkat masih menempel di telinga Anda, “ lanjut Ridwan.

Tersertifikasi IP-X4
Meski begitu Anda tak perlu khawatir karena seri ini sudah mengantongi sertifikasi IP-X4. “Artinya, Soundcore Sleep A10 tahan percikan air sehingga aman digunakan saat mandi saat Anda terlupa maupun di kala hujan,” jelasnya merujuk pada Ingress Protection X4.

Keandalan Soundcore Sleep A10 dalam meredam suara memang oke, karena level kebisingan yang diblokir mencapai angka 35dB. “Sebagai pembanding, earbuds sejenis yakni yang didesain untuk dikenakan saat tidur, hanya meredam suara maksimum hingga 20 desibel saja,” terang Ridwan.

Hal ini berkat diaplikasikannya empat buah titik peredam suara dengan segel ganda (twin seal) di bagian sayap serta ujung telinga. Ditambah metode pelacak kebisingan otomatis yang akan menyesuaikan volume suara agar tetap nyaman didengar.

Meski berukuran sangat kecil, nyatanya Soundcore Sleep A10 dibekali baterai dengan ketahanan hingga 47 jam digunakan terus menerus. Case penyimpannya juga akan mengisi secara otomatis kapanpun Anda meletakkannya kembali.

Untuk kontrol suara sederhana seperti memainkan (Play) atau menghentikan (Pause/Stop), cukup ketuk perangkat dua kali di bagian logo Soundcore berada. Sehingga ponsel kesayangan bisa tetap jauh dari Anda saat di tempat tidur maupun beraktivitas lainnya.

Hal yang menarik adalah earbuds ini memiliki memori yang dapat mengeluarkan suara alam yang akan menemani Anda di saat tidur. Suara alam ini tersimpan didalam memori yang terdapat pada earbuds A10, sehingga kita dapat memutarnya walau tidak terhubung dengan perangkat pemutar musik atau smartphone. Ada beberapa macam suara alam seperti gemericik hujan, aliran air sungai aneka suara ini bisa kita ganti melalui aplikasi soundcore yang bisa kita download di playstore dan appstore.

“Ingatlah bahwa tidur yang berkualitas akan mempengaruhi pada kinerja Anda di keesokan harinya. Sehingga, baik anda mengalami masalah gangguan tidur karena sensitif suara maupun tidak, Soundcore Sleep A10 ini bisa Anda coba,” tutup Hidayat.

Saat ini, ANKER memberikan potongan harga spesial hampir 50% untuk Soundcore Sleep A10 dari banderol awal Rp2,999,000 menjadi Rp1,668,000 saja yang bisa didapatkan di berbagai kanal resmi Soundcore Indonesia baik di outlet hingga e-Commerce terkemuka. Namun, Anda harus cepat, karena tingginya animo konsumen karena produk terbatas. Selain itu Soundcore selalu menjamin produk yang Anda beli selama 18 bulan dari kesalahan pembuatan di pabrik selama disertai dengan bukti pembelian dan/atau video unboxing jika membelinya dari e-commerce Tokopedia maupun Shopee. Tertarik mencoba?

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *