Search
Minggu 16 Juni 2024
  • :
  • :

Seri Terbaru Scanner Brother untuk Skala Bisnis

MAJALAH ICT – Jakarta. PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka di Indonesia baru saja meluncurkan generasi baru scanner yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas karyawan dan efisiensi bisnis. Daya tahan yang tinggi dan kapabilitas jaringan merupakan komponen utama dari scanner baru Brother yang terdiri dari empat model; ADS-2400N, ADS-2800W, ADS-3000N dan ADS-3600W. Dikembangkan untuk pemindaian bervolume tinggi sesuai dengan tuntutan Small and Medium-Sized Business, seluruh generasi baru scanner ini menawarkan fungsionalitas jaringan penuh yang memungkinkan mesin untuk bekerja lebih keras untuk beberapa pengguna di berbagai perangkat, tanpa perlu menyambungkan ke PC pusat. 

Untuk kemudahan penggunaan, seluruh scanner baru Brother dilengkapi dengan jaringan yang memungkinkan pengguna memindai dokumen langsung dari mesin scanner ke beberapa perangkat. Hanya dengan menekan satu tombol, dokumen dapat langsung terpindai dan dibagikan ke seluruh divisi dan departemen. Layar sentuh sebesar 9.3 cm pada seri ADS-2800W dan ADS-3600W memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi kebutuhan pemindaian lebih cepat sehingga meningkatkan efisiensi pekerjaan. Selain itu, tombol pemrograman pada seri ADS-2400N dan ADS-3000N juga memberikan kemudahan serupa. Scanner yang cocok untuk kebutuhan perkantoran ini dapat menangani bermacam dokumen, seperti kertas dengan berat mulai dari 40 hingga 413 gsm dan kartu plastik dengan ketebalan hingga 1.44 mm, membuat seri ADS ideal untuk memindai kartu pengenal. 

Fitur lain scanner ini adalah kemampuan untuk mempercepat pemindaian dan meningkatkan produktivitas melalui Near Field Communication (NFC), sebuah program satu sentuhan untuk pemindaian terprogram dan pengolahan gambar terdepan. Kemampuan pengolahan gambar yang canggih dari seri terbaru scanner Brother menghasilkan dokumen yang jernih, memastikan seluruh informasi penting terpindai dengan akurat. Hasil pemindaian menjadi lebih jelas terbaca dengan ukuran dokumen yang lebih kecil. Seluruh model scanner dilengkapi dengan aplikasi Brother iPrint&Scan untuk pemindaian langsung ke perangkat seluler. Seri terbaru ini juga dilengkapi dengan Brother Interface Solution yang memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk mengembangkan atau mengintegrasikan aplikasi yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Seluruh model sudah termasuk garansi tiga tahun atau setara dengan satu juta scan. 

Seluruh model scanner sudah mendapatkan sertifikasi ENERGY Star yang memastikan produk rendah emisi, hemat energi, dan kompatibel dengan kertas daur ulang.