Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

Serial Hits ‘Power’ Dibintangi 50 Cent Mulai Dapat Ditonton di Lionsgate Play Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. STARZ, salah satu platform streaming global premium terkemuka, telah meluncurkan aplikasi OTT Direct to Consumer ‘Lionsgate Play’ di Indonesia. Berbagai film dan serial keren telah tayang untuk menghibur masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah ‘Power’, serial hits yang dibintangi oleh Curtis Jackson atau dikenal sebagai 50 Cent. Serial ini mulai dapat ditonton di Lionsgate Play Indonesia sejak 4 Juni.

‘Power’ adalah serial drama kriminal yang diciptakan dan diproduseri oleh Courtney A. Kemp dengan kolaborasi bersama 50 Cent. Serial ini merupakan salah satu serial dengan rating tertinggi dan salah satu serial paling banyak ditonton untuk televisi kabel di Amerika.

Berdurasi sekitar 51 – 80 menit di setiap episodenya, ‘Power‘ bercerita tentang dunia kriminal yang seru di mana James St. Patrick, seorang penyalur narkoba yang pintar namun ganas hendak pergi dari dunia gelap tersebut untuk menjalankan bisnis kelab malam yang lebih resmi. Keinginannya untuk menyeimbangkan keduanya, membuatnya harus bekerja keras mengorbankan pernikahan, maupun musuh ekonominya.

Los Angeles Times sendiri memberikan pujian untuk season 1, “If this sounds like your idea of a summer entertainment, by all means dig in; you will not be disappointed.”

Selanjutnya, Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film blockbuster seperti “Hunger Games” dan “Twilight Saga” serta serial populer seperti “Mad Men”, “The Spanish Princess”. Juga termasuk film pemenang Academy Award® seperti ‘The Aviator’ dan ‘Babel’ hingga drama romantis ‘Remember Me’ dan film bertabur bintang seperti ‘Now You See Me’.

Layanan Lionsgate Play menyediakan dua model langganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp35.000 per bulan dan Rp179.000 selama setahun. Pilihan harga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk menikmati hiburan global terbaik dengan harga terjangkau dan kenyamanan mereka. Konten Lionsgate Play juga akan tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel dan Telkom.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *